Rancamaya Golf & Country Club Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel Bintang 5 di Bogor
Kita masih berbagi data tentang Hotel di Bogor.Kini informasi tentang Salah satu Hotel Bintang 5 di Bogor yaitu Rancamaya Golf Country Club. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah dan Penginapan terbaik, favorit, terkenal  yang  berada di Bogor kami berikan datanya

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

 Hotel Bintang 5 di Bogor
Lokasi hotel ini berada di jantung Rancamaya Golf Estate berada di ketinggian 450 m di atas permukaan laut. R-hotel bergaya resort, dari luas keseluruhan hotel sebesar 5 hektar, seluas 2,5 hektar untuk area lifestyle garden dan deer park.

 Ramayana Golf & Country Hotel
R-hotel dilengkapi dengan 7 ruang meeting/function room dengan luas ruangan yang terkecil yakni 62 m2 sampai yang terbesar dengan luas 346 m2. Hotel ini memiliki 150 kamar termasuk 10 kamar villa yang luas minimal 36 m2 dan setiap kamarnya memiliki balkon.

 Ramayana Golf & Country Club
Rancamaya Golf & Country Club adalah sebuah hotel bintang 5 di Bogor. Rancamaya Golf & Country Club beralamat di Jl. Rancamaya Utama Ciawi, Bogor, Indonesia.Satu-satunya hotel dengan kelas bintang 5. Untuk tarif atau harga hotel, tentunya lebih tinggi, namun sudah pasti sesuai dengan layanan dan fasilitas yang diberikan.Kalau kita perhatikan bangunan Hotel mewah ini mirip dengan Villa di Bogor yang berkesan mewah serta eklusive.


 Ramayana Golf & Country Club
Rancamaya Golf & Country Club memiliki fasilitas golf dengan pemandangan Gunung Gede dan Gunung Pangrango yang spektakuler disini, rasakan pengalaman berbeda ketika anda berkegiatan di Rancamaya Golf & Country Club .

Rancamaya Golf & Country Club merupakan hotel yang dirancang untuk menjelajahi Kota Bogor atau Puncak, dari sini anda dapat mengakses berbagai macam atraksi yang ditawarkan Kota Bogor dan juga puncak, kedekatan dengan pintu tol Jagorawi merupakan nilai tambah untuk hotel yang memiliki fasilitas bintang lima ini.

Rancamaya Golf & Country Club memberikan vila-vila yang luas dan elegan, dengan desain mewah, ditambah dengan pemandangan lapangan golf dilatarbelakangi oleh perbukitan akan menambah keindahan vila di Rancamaya Golf & Country Club. Ajaklah pasangan atau keluarga besar anda ke Rancamaya Golf & Country Club, dan nikmati keindahan alam dipadu dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Rancamaya Golf & Country Club menawarkan vila dengan satu dan dua kamar tidur . Fasilitas yang dimiliki setiap vila diantaranya adalah TV LCD di ruang tengah dan setiap kamar yang dilengkapi dengan berbagai macam chanel domestic dan luar negeri, dapur, coffee dan tea maker, mandi yang luas dan juga modern, ruangan bebas asap rokok, AC di setiap ruangan yang suhunya bisa anda sesuaikan, meja makan dan hairdryer.

Rancamaya Golf & Country Club juga dilengkapi oleh fasilitas seperti laundry dan cleaning , layanan kamar 24 jam yang siap setiap saat, parkir yang luas, serta valet. Selain itu Rancamaya Golf & Country Club menyediakan paket bila anda ingin mengadakan rapat( meeting room service), restoran, massage, kolam renang dewasa dan anak, Jacuzzi, klub anak, lapangan tenis, dan taman yang luas dan indah, seluruh area hotel juga dilengkapi oleh akses internet nirkabel.

Andalan utama Rancamaya Golf & Country Club adalah fasilitas golf nya, karena disini anda dapat bermain golf bersama kolega maupun teman anda dengan pemandangan Puncak yang spektakuler serta kualitas lapangan golf tingkat internasional, tapi jangan takut bila anda sebelumnya tidak pernah bermain golf, karena golf club house Rancamaya Golf & Country Club menyediakan fasilitas penyewaan alat-alat golf. Nikmati berbagai macam fasilitas top sebuah hotel di Rancamaya Golf & Country Club

Karena terletak dengan pintu tol Jagorawi, Rancamaya Golf & Country Club memiliki kedekatan dengan berbagai macam atraksi baik di Kota Bogor maupun di Puncak. Di Kota Bogor anda bisa menjelajahi Jalan Pajajaran yang merupakan jalan utama Kota Bogor, temukan factory-factory outlet yang menawarkan barang-barang bermerk dan murah, nikmati pula berbagai kuliner pilihan khas Kota Bogor seperti Roti Unyil, Apple Pie, Lasagna Gulung, dan Makaroni Panggang , bisa juga dijadikan buah tangan untuk keluarga di rumah.

Sementara di Puncak, Jawa Barat anda dapat menemukan Taman Safari, Istana Kepresidenan Cipanas, Kebun Raya CIbodas, Taman Bunga Nusantara, serta kampong arab dengan berbagai keunikan khas arab. Jadikan kunjungan anda Rancamaya Golf & Country Club sebagai kunjungan berkesan yang tidak terlupakan.

R-hotel Rancamaya yang menjadi bagian dari Rancamaya Golf dan Country Club akan diluncurkan pada Juni 2014.



Beberapa hotel terkait:

Rancamaya Golf & Country Club Hotel di Bogor Bintang 5


Rancamaya Golf & Country Club Hotel Rancamaya Golf & Country Club Hotel Reviewed by Anna Bulgaria on Senin, Oktober 14, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.