Hotel Novotel Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah menambahkan lagi Informasi tentang Hotel di Bandung kembali kami tambahkan,untuk melengkapi data serta fakta sebelumnya. Kali ini kita akan berbagi tentang Hotel Novotel Bandung, sebuah Hotel Bintang 4 yang sudah cukup lama malang melintang di Kota Bandung.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Situs Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota.


Salah satu hotel bintang empat yang cukup terkenal dan ternama di Indonesia adalah Hotel Novotel. Yang telah meraih Penghargaan Green Hotel Award 2013.Green Hotel Award merupakan bentuk penghargaan kepada hotel-hotel akan prestasi yang terkait dengan hal-hal sosial kemasyarakatan yang berkesinambungan, termasuk pengelolaan lahan, konservasi air dan energi, penggunaan bahan-bahan ramah lingkungan, pengelolaan kualitas udara dan limbah, kebijakan belanja yang mempertimbangkan lingkungan, pengurangan limbah makanan dan inisiatif program CSR.

Hotel ini didirikan di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Bandung. Di Kota Kembang ini sendiri, Hotel Novotel Bandung berada di Jalan Cihampelas No. 23. Jarak hotel dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara hanya sekitar 2.7 km, sedangkan dari stasiun kereta api Bandung hanya sekitar 0.8 km.

Tersedia 156 kamar dengan 4 tipe, yaitu Superior, Executive Premier dan Junior Suite.


Fasilitas Hotel

Bar
Restoran
Coffee shop
Pertokoan
Pusat bisnis
Lantai eksekutif
Brankas
Pusat kebugaran
Kolam renang outdoor
Kids club
Tempat parkir

Tipe Kamar dan Harga
Tipe kamar Ukuran Fasilitas Tarif/malam
Superior 26 m2 Air conditioning, koran, meja, hair dryer, sofa, LCD TV, shower, bathtub, TV kabel, Wi-Fi gratis, pembuat kopi, dan air botol gratis Rp. 717.624,38
Executive 32 m2 Mantel mandi, air conditioning, shower, koran, meja, bathtub, LCD TV, TV kabel, hair dryer, air botol gratis, Wi-Fi gratis, dan pembuat kopi Rp. 1.119.264,52
Premier 26 m2 Rp. 919.264,83
Junior Suite 54 m2 Kitchenette, 2 sofas, Wi-Fi gratis, mantel mandi, shower, bathtub, LCD TV, TV kabel, hair dryer, air botol gratis, pembuat kopi, air conditioning, koran, dan meja Rp. 1.569.264,73
Keterangan: tarif kamar sudah termasuk pajak dan layanan kamar.

Informasi Tambahan
  • Waktu check-in: 14.00
  • Waktu check-out: 12.00
  • Anak di bawah 15 tahun dapat menginap dengan gratis dengan menggunakan tempat tidur yang ada.
  • Anak berusia di atas 15 tahun dikenakan biaya Rp. 338.807 per malam jika menggunakan tempat tidur tambahan.
 Itulah data serta info tentang Hotel Novotel Bandung yang bisa kami berikan kali ini. Semoga bisa berguna bagi anda yang berencana menginap atau bermalam di hotel tersebut.


Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 4 lainnya adalah:

Hotel Aston Bandung
Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Hotel Novotel Bandung Hotel Novotel Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Oktober 17, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.