Karang Setra Hotel Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Sebuah Hotel di Bandung kembali kami berikan data serta informasinya bagi anda yang berencana bermalam di Karang Setra Hotel salah satu Hotel Bintang 3 yang berdiri megah di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Ini masih bagian dari Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah yang berlokasi di Negara Tercinta Indonesia.Untuk memudahkan anda memesan kamar di hotel ini kami sarankan anda mengikuti pedoman yang ada.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Nama Karang Setra mengingatkan kita pada cerita Perang Bratayuda antara Kurawa melawan Pandawa.Memang nama Hotel Murah di Bandung ini diambil dari nama tempat dimana terjadi Perang Bratayuda. Yang pasti hotel berbintang di kota kembang ini bisa menjadi sebuah pilihan yang bijaksana bagi para wisatawan yang akan bermalam di kota ini. Fasilitas apa saja yang dimiliki Hotel Karang Setra Bandung? Silakan anda baca penjelasan yang kami berikan di bawah ini.Dengan melakukan pencarian di Situs Pencarian Hotel,, kita bisa menemukan hotel murah dan juga yang berbintang 3 atau yang lainnya.

Sebagai sebuah kota tujuan wisata, Bandung menyediakan beragam pilihan akomodasi bagi para turis yang datang. Mulai dari hotel mewah hingga losmen sederhana, dan mulai dari hotel dengan pemandangan kota hingga hotel dengan pemandangan alam. Ada turis yang mencari penginapan yang strategis di pusat kota, namun tak sedikit pula yang ingin menikmati kesejukan dan ketenangan di pinggir Kota Bandung. Nah, ternyata ada juga sebuah akomodasi yang dapat memenuhi berbagai keinginan turis itu dengan banyak kamar pilihannya, yaitu Hotel Karang Setra Bandung.

Hotel yang terletak di kawasan Sukajadi ini merupakan akomodasi modern yang berpadu dengan hijaunya pemandangan alam. Meski terletak di pusat Kota Bandung, Karang Setra Hotel Bandung menawarkan kenyamanan dan kesejukan seperti yang bisa Anda dapatkan di pinggiran kota. Kamar yang tersedia pun cukup beragam, dapat Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan. Ada tipe Standard, Deluxe, Junior Suite, Grand Suite bahkan tersedia pula pondokan yang cocok bagi turis dengan keluarga, seperti tipe Cottage dan Grand Cottage. Hotel ini memiliki total 67 ruang kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan kulkas, AC, televisi, kamar mandi dan air panas, dan sofa.

Fasilitas yang tersedia di hotel pun cukup lengkap. Tersedia kolam renang, pijat dan spa, restoran & coffee shop, karaoke, function room & meeting room, layanan kamar 24 jam serta laundry & dry cleaning. Pemandangan indah dari taman dan kolam akan membuat Anda dan keluarga semakin betah berlama-lama menikmati suasana hotel. Karang Setra Hotel Bandung diapit oleh Jalan Sukajadi dan Jalan Setiabudhi, yang merupakan pusat wisata dan kuliner Kota Bandung. Dengan tinggal di hotel ini, Anda akan memiliki kemudahan akses ke berbagai tempat-tempat menarik di Bandung.

FASILITAS & LAYANAN

Fasilitas Kamar: tempat tidur, sofa, kamar mandi, air panas, AC, televisi, dan kulkas.
Fasilitas Hotel: function room & meeting room, karaoke, layanan binatu, restoran, kolam renang, pijat dan spa, taman, layanan kamar 24 jam.
Internet: akses internet free wi-fi
Parkir: tersedia lahan parkir
Check-in: dari pukul 13.00
Check out: sebelum pukul 12.00


Perjalanan yang sarat dengan kenangan manis di jantung kota Bandung, kiasan ini akan jadi nyata saat Anda menghabiskan waktu Anda di Karang Setra Hotel bandung. Kombinasi antara akomodasi modern yang nyaman dengan sentuhan alam nan hijau, menyajikan pengalaman tak terlupakan yang selalu Anda dambakan di setiap perjalanan Anda. Dengan lebih dari 60 kamar dan 10 cottage eksklusif, didukung oleh sederet fasilitas kelas satu mulai dari restoran, cafe, kolam renang, karaoke, spa, meeting and function room, waktu terbaik Anda di Bandung telah ada dalam genggaman.

Karang Setra Hotel, Spa & Cottages Bandung terletak di lokasi strategis, sekitar 15 menit dari pintu tol Pasteur, diapit Jalan Sukajadi dan Setiabudhi, area yang tersohor akan spot-spot kuliner, belanja, wisata, dan hang out nomor satu di Kota Kembang. Nikmati perjalanan bisnis atau liburan menyenangkan Anda di Bandung dengan pelayanan terbaik dari Karang Setra Hotel Bandung.

Semoga saja penjelasan ini bisa menjadi sebuah pedoman yang berguna bagi para turis asing maupun lokal yang akan menginap di Hotel Karang Setra Bandung


Daftar Nama Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:



Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Karang Setra Hotel Bandung Karang Setra Hotel Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, November 29, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.