Daftar Hotel Penginapan di Banda Aceh

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Info dari Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kali ini tentang Daftar Hotel di Aceh.Mendengar kata Aceh, yang pertama ada di benak saya adalah nama seorang Sultan Aceh yang terkenal yaitu Sultan Iskandar Muda yang berkuasa dan memerintah dari tahun 1607 sampai 1636.Pada masa beliaulah Aceh mencapai masa kejayaannya.Namun Aceh yang dulu bukanlah yang sekarang, dan juga kami hanya akan berbagi data tentang Hotel di Aceh.Yang mana sekarang ini telah dibangun atau berdiri beberapa Hotel Berbintang di Banda Aceh.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Dari mulai Bintang 5,4,3,2,1 serta Penginapan Murah yang sering disebut dengan istilah Hotel Melati.Untuk lebih jelasnya akan kami berikan Daftar Hotel di Banda Aceh secara lengkap. Dan juga kami akan memberikan panduan serta rekomendasi bagi anda yang akan memesan atau melakukan reservasi Hotel di Aceh,

Cukup banyak hotel favorit, terkenal, terbaik,ternama, serta direkomendasikan para wisatawan yang berkunjung ke Daerah Istimewa Aceh, yang juga akan kami berikan datanya.Hotel dan Penginapan di Provinsi Istimewa ini memang telah berdiri cukup lama. Adanya tempat menginap atau Hotel di Banda Aceh untuk menunjang sarana wisata, karena di Aceh banyak tempat , objek serta tujuan wisata yang sangat terkenal dan populer. Diantaranya adalah:
Panta Terong ( Aceh Tengah )
Mesjid Raya Baitulrahman ( Banda Aceh )
Air Terjun Blang Kolam ( Aceh Utara )
Gunung Selawah Agam ( Aceh Besar )
Gunung Borni Telong ( Bener Meriah )
Kuala Merisi ( Aceh Jaya )
Pantai Lampuuk ( Aceh Besar )
Air Terjun Suhom, Lhoong ( Aceh Besar )
Iboih ( Sabang )
Danau Laut Tawar ( Aceh Tengah )

Dengan adanya Tempat Wisata Paling Populer di Aceh tersebut, banyak berdatangan para pelancong ke wilayah ini. Dengan sendirinya mereka memerlukan tempat menginap atau bermalam selama mereka berada di Aceh. Tentu saja kalau berbicara masalah Harga Kamar Hotel atau tarif, sesuai dengan kelas dan level penginapan yang kita pilih.Kebanyakan mematok harga diatas Rp 150.000. Harga dibawah Rp100.000 hampir tidak kami temukan.Di Banda Aceh lumayan mudah mencari penginapan. Rata-rata penginapan di bandrol diatas Rp 150.000/net dengan fasilitas seadanya. Kalau mau lebih nyaman dengan fasilitas lengkap, kebanyakan penginapan dibandrol diatas harga Rp 200.000/net.

Inilah Daftar Alamat Hotel di Aceh
1. The Pade Dive Resort 
Alamat Hotel :
Jl. Balik Gunung, Gampong Iboih Kecamatan Suka Karya, Kota Sabang - Pulau Weh, Indonesia, Sabang, Aceh, Indonesia 23518
Salah satu hotel bintang empat di Kota Sabang.

Di The Pade Dive Resort, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.


2. Hermes Palace Hotel 
Alamat Hotel :
Jl. T.Panglima Nyak Makam, Nanggroe Aceh Darussalam, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Hotel Hermes Palace Hotel Bintang empat

menyediakan kamar-kamar yang ditata secara anggun dan terletak dekat dengan berbagai atraksi wisata di Banda Aceh. berjarak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Iskandar Muda dan terletak tepat di pusat kota..


3. Grand Nanggroe Hotel 
Alamat Hotel :
Jl T Imuem Lueng Bata, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 23247
Merupakan hotel berbintang empat

Grand Nanggroe Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Aceh. Terletak hanya 4 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Mesjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Stadion Harapan Bangsa sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini

4. Pade Hotel 
Alamat Hotel :
Jalan Soekarno Hatta No.1 Desa Daroy Kameu, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Salah satu Hotel bintang 3.5 di Banda Aceh

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Pade Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas top hotel ini termasuk layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, concierge, layanan kamar.

5. Oasis Atjeh Hotel 
Alamat Hotel :
Jl. Tengku Imun Lueng Bata 115, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Hotel Bintang  tiga yang berada di Banda Aceh

Di Oasis Atjeh Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti pusat bisnis, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran.

6. Sulthan Hotel International 
Alamat Hotel :
Jl. Sulthan Hotel No.1, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Hotel Bintang tiga yang ada di kota banda aceh

Di Sulthan Hotel International, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan laundry/dry cleaning, ruang keluarga, coffee shop, restoran, fasilitas rapat .


7. Rasa Seni Hotel Resort 
Alamat hotel :
Anoi Itam, Sabang, Aceh, Indonesia
Merupakan hotel bintang tiga di kota sabang

Di Rasa Seni Hotel Resort, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan toko, ruang keluarga, tur, restoran, layanan laundry/dry cleaning untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.


8. Hotel 61 Banda Aceh 
Alamat hotel :
Jalan. Tengku Panglima Polem No. 28, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Hotel Bintang dua di Kota Banda Aceh

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel 61 Banda Aceh menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat .

9. Hotel Bayu Hill 
Alamat hotel :
Jl. Lebe Kader No. 398B, Takengon, Aceh, Indonesia
Hotel bintang 1 di takengon

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Bayu Hill berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti fasilitas rapat , layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, restoran, layanan kamar 24 jam.

10. Hotel Bunda Aceh 
Alamat hotel :
Jl. Lebe KaderSimpang IV, Raje Bukit, Takengon, Aceh, Indonesia
Hotel Bintang satu di Banda aceh

Hotel Bunda Aceh menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, ruang merokok .

11. Crystall Guesthouse 
Alamat hotel :
Jl. Sultan Iskandarmuda No.3C, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 23231
Merupakan Hotel Bintang satu di Banda Aceh

Crystall Guesthouse menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti sewa sepeda, transfer bandara/hotel, coffee shop, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil.

12. Casa Nemo Beach Resort
Alamat hotel :
Ie Meulee, Jl. Agussalim, Sabang, Aceh, Indonesia
Hotel Berbintang satu di Kota sabang

Casa Nemo Beach Resort menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Layanan kamar, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Casa Nemo Beach Resort dari hotel-hotel lain di kota ini.

13. Iboih Inn  Hotel
Teupi Layeu, Iboih, Pulau Weh, Sabang, Aceh, Indonesia
Hotel berbintang satu di kota sabang

Terletak strategis di Aceh, Iboih Inn adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Bandar Udara Maimun Saleh.




Ingin tahu Daftar Alamat Hotel di daerah  lainya


Setiap tulisan atau informasi yang kami berikan, kami berharap ada guna dan manfaatnya. Jika anda ingin menambahkan data serta informasi Tentang Daftar Hotel di Aceh atau hotel lainnya, silakan email saja ke daftarhotel1@gmail.com.

Daftar Hotel Penginapan di Banda Aceh Daftar Hotel Penginapan di Banda Aceh Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Maret 29, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.