Daftar Hotel di Gorontalo

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Memang Kota Gorontalo merupakan sebuah Provinsi baru di Sulawesi.Tapi perkembangan Tempat Wisata dan Situs Booking Hotel Online di Gorontalo sangatlah pesat, termasuk Hotel di Gorontalo.Telah berdiri beberapa Hotel Murah serta Hotel Berbintang 1,2,3,4,5, termasuk resort,villa,wisma,bungalow,guest house dan juga Penginapan Murah.Untuk info lebih jelas serta lengkap dan pemesanan,booking,reservasi Hotel Gorontalo di Situs Hotel.

Dalam soal harga atau tarif sewa kamar Hotel Gorontalo, hampir sama dengan yang berlokasi di Kota Makassar maupun Manado.Penjelasannya bisa kita baca dalam Daftar Hotel di Gorontalo yang lengkap di tahun 2014 Terbaru ini,sebagai bagian dari Hotel Terbaik di Indonesia yang terus akan ditambahkan dan dilengkapi.Dan Situs Pencari Hotel bisa menjadi bagian yang sangat penting bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan di seluruh dunia.

Daftar Hotel di Gorontalo

Hotel Mega Zanur
New Melati Hotel
Hotel Andalus Karamel
Grand City Hotel
Hotel Yulia
Hotel Wisata
Eljie Hotel
Maqna Hotel
Hotel New Rachmat
Amaris Hotel Gorontalo
Hotel Paradise
Quality Hotel Gorontalo

Provinsi Gorontalo menjadi salah satu daerah hasil pemekaran yang terbilang sukses. Seperti halnya daerah lain, Provinsi Gorontalo pun memiliki berbagai julukan, diantaranya:

"Provinsi Agropolitan"
"Bumi Maleo"
"Provinsi Minapolitan"
"Bumi Para Sastrawan"
"Bumi 1001 Sultan"

Provinsi Gorontalo adalah sebuah provinsi di Indonesia. Sebelumnya, semenanjung Gorontalo (Hulondalo) merupakan wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kota Madya Gorontalo di Sulawesi Utara. Seiring dengan munculnya pemekaran wilayah berkenaan dengan otonomi daerah di Era Reformasi, provinsi ini kemudian dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2000, tertanggal 22 Desember 2000 dan menjadi Provinsi ke-32 di Indonesia. Ibukota Provinsi Gorontalo adalah Kota Gorontalo (sering disebut juga Kota Hulondalo) yang terkenal dengan julukan "Kota Serambi Madinah".

Provinsi Gorontalo terletak di Pulau Sulawesi bagian utara atau di bagian barat dari Provinsi Sulawesi Utara. Luas wilayah provinsi ini 12.435,00 km² dengan jumlah penduduk sebanyak 1.062.883 jiwa (berdasarkan Data Sensus Penduduk tahun 2011, Badan Pusat Statistik Provinsi Gorontalo), dengan tingkat kepadatan penduduk 92 jiwa/km². Ditengarai, penyebaran Diaspora Orang Gorontalo telah mencapai 5 kali lipat dari total penduduknya sekarang yang tersebar di seluruh dunia.

Provinsi Gorontalo berdiri secara resmi sejak tanggal 22 Desember tahun 2000, melalui penetapan sidang paripurna DPR RI. Namun, masyarakat bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo menyetujui bila peringatan Hari Lahir Provinsi Gorontalo jatuh pada tanggal 16 Februari tahun 2001, ditandai dengan dilantiknya penjabat Gubernur pertama pada saat itu.

Provinsi Gorontalo secara keseluruhan memiliki 76 kecamatan serta 730 Desa/Kelurahan. Data ini terus mengalami perubahan seiring dengan adanya rencana pemekaran daerah otonom baru (DOB) di Provinsi Gorontalo yang diprediksi akan selesai pada tahun 2020 mendatang.


Quality Hotel Gorontalo****
Alamat : Jl. Nani Wartabone (ex. Jl.A. Yani) No.25 Kota Gorontalo 96115. Indonesia
Telepon : (0435) 822222

Prasanthi Hotel Gorontalo***
Alamat : Jl. Sultan Botutihe No. 88 Gorontalo
Telepon : (0435) 824888


Informasi Situs Hotel di Sulawesi lainnya adalah:


Tentu saja yang lebih detail dan lengkap lagi dalam Hotel di Indonesia, yang memuat artikel Hotel di Gorontalo serta kota - kota lain di Republik Indonesia.
Daftar Hotel di Gorontalo Daftar Hotel di Gorontalo Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Juli 22, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.