Daftar Hotel Villa di Puncak Pass

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Data dan share dari Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah adalah penginapan tau tempat bermalam yang ada di Puncak Bogor dan Cianjur.Cukup banyak pilihan Hotel  dan Villa di Puncak Pass diantara Kota Cianjur dan Bogor.Mungkin ada salah satu dari Hotel di Puncak ini yang bisa anda jadikan tempat bermalam yang cukup menyenangkan.Selain Hotel Murah di Puncak dan Hotel Terbaik di Puncak, jenis Villa bisa menjadi pilihan anda menjelang akhir pekan ini Hotel di Puncak yang berjenis Villa, Cottage, Bungalow cukup banyak juga. Bisa anda baca Daftar Hotel di Puncak yang kami berikan di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Untuk melengkapi Hotel di Indonesia, kami berikan saja Daftar Bungalow ,Villa Cottage di Puncak Pass tersebut.Selain itu Villa di Bogor juga bisa anda jadikan pilihan yang cukup bijaksana.Atau Hotel di Bogor yang juga sudah termaktub dalam Daftar Hotel di Bogor, secara lengkap, mau Hotel Bintang 5,4,3,2,1 , sesuai dengan kebutuhan anda.


BRAJA MUSTIKA HOTEL
BUMI CARINGIN, Caringin
KINASIH RESORT, Caringin         
GENGGONG DUA HTL, Jonggol
PANGRANGO 2, Pajajaran
PERMATA HOTEL, Pajajaran
           
BOGOR - PUNCAK :

BUKIT DANAU RESORT
CANSEBU SPA, Cihanjawar
CIPAYUNG HOTEL, Cipayung
EREMA VILLAGE, Cisarua
GONDANGDIA HOTEL, Cisarua
GRAFIKA MAS, Cisarua
WISMA INDUSTRI, Cisarua
JAYA RAYA WISMA, Cipayung
MARS ‘91 HOTEL, Cipayung
MEGA MENDUNG PERMAI          
PARAMA HOTEL, Cisarua
PERMATA, Cisarua
PERMATA ALAM HTL, Cisarua
PERMATA HATI, Ciburial
PNDK LEMBAH TIRTA, Cisarua
PRAMESTHI HOTEL, Cibogo
PRIMA CIPAYUNG, Cibogo
PURI ANANDITA, Cisarua
PURI AVIA HOTEL, Cibogo
TERRACE VL GOLF, Cisarua
THE PINEWOOD, Cisarua
           
CIANJUR :

BBPK CILOTO-DEPKES RI
BUKIT INDAH HTL, Ciloto
CILOTO INDAH PERMAI, Ciloto
DELAMAR PALASARI, Cimacan
INDO ALAM HOTEL, Cipanas
KARYA JASA WISMA, Ciloto
LEMBAH HIJAU, Ciloto
LEMBAH PINUS, Ciloto
LTC LOTUS, Cipanas
         
PENDAWA WISMA, Ciloto
PONDOK GEDEH HOTEL, Ciloto
PRIMA COOLIBAH, Cimacan
PUNCAK PASS, Puncak Pass
LAUTAN BERLIAN, Cipanas
SANGGA BUANA, Cipanas
TAMAN PIKNIK, Ciloto
WISMACO 115, Cimacan
           

Perjalanan Wisata atau sekedar melepas kepenatan ke daerah sekitar Puncak Pass Cipanas Bogor - Cianjur memang banyak dilakukan orang, terutama yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Pilihlah salah satu Penginapan / Hotel di Puncak yang memiliki pemandangan yang menyegarkan mata.
   
   
   
   
Daftar Hotel Villa di Puncak Pass Daftar Hotel Villa di Puncak Pass Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, September 19, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.