Hotel di Depok

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Memang letak geografisnya dekat dengan Ibu Kota Jakarta, namun pertumbuhan Hotel di Depok ini kalah jauh dengan Hotel di Jakarta.Kemajuan Kabupaten / Kota Depok yang ada di Jawa Barat cukup pesat pada dekade belakangan ini.Terutama makin bertambahnya jumlah Hotel di Depok Jawa Barat, dari mulai hotel berbintang 5,4,3,2,1 sampai dengan Hotel Murah atau penginapan melati.Semuanya sudah tercantum dalam data dan info lengkap Daftar Hotel di Depok terbaru di tahun 2015 ini.Bagi yang mau melakukan booking,pemesanan,reservasi Hotel di Depok,Indonesia di Situs Booking Hotel Terbaik, tempat memesan di Situs Hotel dan Hotel yang ada di seratus sepuluh negara di seluruh dunia.
Setiap Hotel di Indonesia, termasuk juga Hotel Depok, tentu saja terdiri dari Hotel Terbaik,terpilih,ternama,populer,favorit,paling bagus,termurah,termahal,termegah,terindah,ternyaman,teraman,terkenal dan juga Penginapan yang berbentuk Villa,Wisma,Bungalow,Cottage,Motel,Losmen,Inn,Resort, serta sebutan dan nama lain dari tempat menginap.

Daftar Hotel di Depok Jawa Barat,Indonesia

Hotel Ully Artha
Lokasi ; Jl. Raya bogor – Cilodong depok

Hotel Transit Parung
Lokasi : Jl. Raya Parung

Hotel Mutiara Kelapa Dua Depok
Loakasi : Jl. Akses UI no.100 Cimanggis
Telp : 021-8726368

Bungalows and meeting facilities for meeting, seminar, or training. The complex consist of 8 bungalows, with total 36 rooms.

Lokasi :
Jl. Raya Bogor Km. 30
Mekarsari, Cimanggis
Depok 16952

Tel: 021-872-9060, 872-9061, 872-9062
Fax: 021-871-2220


WISMA MAKARA UI
Lokasi: Kompleks Universitas UI Depok
Telp : 021-78883670 atau 021-78883671

Hotel Sawangan Golf & Country
Lokasi Jl. Raya sawangan
KM 34 Kurang Lebih 300 m dari pertigaan Bojong sari sawangan Depok

Hotel Sifaana
Jl. Margonda Raya No.246 Depok
Telp : 021-77203474
Lokasi : dekat jalan ciliwung sebelum pom bensin shell margonda dari arah jakarta
Standard room delux room superior room vip room VVIP Room
Indor parking Lot

Hotel Genggong Vila
Lokasi : Jl. Raya Bogor Cisalak depok Km. 30 Cimanggis Kota Depok
Dekat Giant Cimanggis
– 1 km dari pertigaan pal akses Ui depok
Telp : 021-8710875 dan 021-8711328

Hotel Bumi Wiyata

Hotel Bumi Wiyata merupakan hotel berbintang 3 yang ada di Kota Depok. Hotel ini memberikan pelayanan yang maksimal dan juga fasilitas yang sangat lengkap. Berbagai fasilitas modern sudah diberikan untuk layanan kamarnya. Selain itu, tarif harganya juga tidak mahal. Nah, bagi Anda yang ingin bermalam di hotel ini, Anda bisa menemukannya di alamat: Jalan Margonda Raya PO BOX 1045 Depok.
Mencari hotel di Depok dengan harga yang murah dan berkualitas memang sedikit sulit karena memang belum banyak hotel di daerah Depok Jawa Barat. Untuk Anda yang ingin berlibur ataupun melakukan perjalanan dinas dan bisnis di Depok, daftar hotel di Depok Jawa Barat diatas bisa menjadi acuan atau referensi dalam memilih hotel yang tepat untuk Anda dan keluarga menginap selama berada di Depok.

Hotel Maven

Hotel Maven merupakan hotel yang terletak di Kota Depok, tepatnya di daerah Cilandak Kali jati. Hotel ini menyediakan layanan selama 24 jam untuk front office dan juga pelayanan kamar. Menginap di hotel ini selama di Depok Anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan mulai dari fasilitas sampai keramahan pelayanannya. Selain itu, ada fasilitas tambahan yaitu Wi-Fi di semua area hotel. Untuk menginap disini Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 200 ribu untuk per malamnya.


Private Living Depok Hotel

Salah satu daftar Hotel di Depok Jawa Barat yang strategis dan juga murah selanjutnya yaitu Private Living Depok Hotel. Hotel ini terletak di Jl Margonda Raya, Perumahan Depok Indah. Hotel ini menyediakan fasilitas berupa layanan penjemputan bagi Anda yang sudah memesan kamar di hotel ini. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap dan modern. Anda bisa pesan kamar disini dengan harga yang terjangkau mulai dari 200 ribu rupiah sampai jutaan rupiah, tergantung jenis kamar dan fasilitas tambahan yang diinginkan.

Wisma Hijau

Wisma Hijau merupakan hotel di Depok yang terletak di daerah Cimanggis Depok. Alamat lengkap dari hotel ini yaitu di Jl Raya Bogor Km 30 Cimanggis Depok. Fasilitas yang diberikan hotel ini cukup lengkap dan modern sehingga hotel ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai ketenangan dan juga suasana yang sepi. Meskipun letaknya berada di dekat pusat kota, tapi suasana yang diberikan lebih tenang dan nyaman.


Hotel Santika Depok

Alamat Hotel Santika Depok ini berada di Jl. Margonda Depok No 88. Hotel ini dekat dengan pusat keramaian Kota Depok dan berbagai fasilitas umum lainnya. Fasilitas yang diberikan di hotel ini terbilang sangat lengkap, muai dari pelayanan kamar dan fasilitas lain seperti kolam renang dan publik area lainnya. Anda juga bisa menikmati free Wi-Fi di beberapa tempat hotel. Tarif dari hotel ini juga bergantung pada jenis kamarnya, rata-rata harganya sekitar 300 ribu rupiah.

Dalam wilayah Jawa Barat, terdiri dari beberapa Kabupaten / Kotamadya / kota besar dan kecil, yang juga memiliki Situs Booking Hotel Online :


Letak Kota Depok yang strategis membuat perkembangan Hotel di Depok,Jawa Barat Indonesia sangat pesat.Hampir semua hotel serta penginapan yang berada di daerah tersebut selalu dipenuhi tamu yang menginap.Dengan info yang lengkap tentang nama, alamat,harga dan tarif kamar, dan cara melakukan pemesanan atau booking dan reservasi Hotel di Depok, kita bisa lebih mudah dalam memilih dan melakukan reservasi murah setiap penginapan yang berada di kawasan tersebut.
Hotel di Depok Hotel di Depok Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Januari 02, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.