Hotel di Sukabumi

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Hotel di Sukabumi
Menjelajah daerah, wilayah,kawasan Kabupaten / Kota Sukabumi untuk mencari info dan data yang akurat tentang Hotel di Sukabumi.Apakah di kota yang termasuk dalam wilayah Provinsi Jawa Barat, Negara Indonesia.Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang akomodasi hotels bisa anda dapatkan di Pesan Cari Booking Hotel dan Penginapan .

Setiap Penginapan dan Hotel yang ada di sebuah daerah, biasanya terbagi ke dalam Hotel Terbaik, Hotel Murah dan juga jenis Villa,Wisma,Bungalow,Inn,Resort,Cottage,Guest House,Losmen,motel maupun penginapan melati.Dan dalam hal tingkatan bintang,ada Hotel Bintang 1,2,3,4,5, dan hotel berbintang lima biasanya yang termasuk hotel termegah dan termewah di kota atau daerah yang bersangkutan.

Untuk mengetahui secara lengkap dan detail mengenai Hotel di Sukabumi Jawa Barat, akan kami sajikan artikel tentang alamat,Nama Hotel, tarif atau harga kamar yang terangkum alam Daftar Hotel di Sukabumi , yang menjadi bagian dari Hotel di Indonesia .


Daftar Hotel di Sukabumi
 
Hotel Permata Hijau Sukabumi ( hotel Bintang 1 )
Alamat : Jl. Bhayangkara no 46
Harga Kamar 26 USD
Lihat Lokasi

Pondok Hexa Hotel ( hotel Bintang 2 )
Alamat : Pantai Ujung Genteng
Harga Kamar 34 USD
Lihat Lokasi
Pondok Hexa Hotel

Augusta Sukabumi Hotel ( hotel Bintang 3 )
Alamat : Jl. Cikukulu No 72
Harga Kamar 15 USD
Lihat Lokasi
Augusta Sukabumi Hotel

Arondari Hotel ( hotel Bintang 2 )
Alamat : Jl. Sriwidari No.53
Harga Kamar 39 USD
Lihat Lokasi

Anugrah Hotel ( hotel Bintang 3 )
Alamat : Jl. Surya Kencana No. 82
Harga Kamar 41 USD
Lihat Lokasi
Anugrah Hotel

MaxOneHotels at Bounty Sukabumi ( hotel Bintang 3 )
Alamat : Jl. Siliwangi no. 90 Sukabumi
Harga Kamar 49 USD
Lihat Lokasi

Hotel Taman Sari ( hotel Bintang 3 )
Alamat : Surya Kencana No. 112 - Sukabumi
Harga Kamar 63 USD
Lihat Lokasi
Hotel Taman Sari

Selabintana Conference Resort ( resort hotel Bintang 3 )
Alamat : Jalan Selabintana KM 7
Harga Kamar 65 USD
Lihat Lokasi

Penginapan / Hotel Hotel Murah di Sukabumi

Hotel dan Penginapan Sakinah
Alamat : Segog – Cibadak,
Harga kamar Rp.50.000 /malam

Hotel Melati Batu Putih
Jl. Bhayangkara No. 73 Telepon : (0266)221 422
Harga Kamar 60.000/malam

Hotel Mustika
hotel melati Sukabumi
alamat : jl Bayangkara
harga kamar 50.000/malam

Turtle Beach Resort
Letaknya yang cukup strategis ini membuat Turtle Beach Hotel menjadi tempat yang ideal untuk memulai perjalanan wisata anda. Di hotel ini pengunjung bisa dengan mudah melakukan akses ke seluruh area di Sukabumi. Turtle memberikan pelayanan yang baik dan mrmuaskan. Pada saat menginap di hotel turtle, setiap tamu bisa menikmati fasilitas sewa sepeda, concierge, restoran, bahkan menitipkan bayi.

Desa Resort
Desa Resort merupakan hotel bintang 3 yang biasa digunakan oleh para pebisnis serta para turis atau wisatawan. Para tamu dapat menikmati fasilitas hotel seperti kamar ber AC, televisi, air botol, teras. hotel ini terletak di jalan raya cisolok km 8 sukabumi.

Selabintana Conference Resort
Berdasarkan sarana dan fasilitas yang dimiliki Selabintana Hotel yang berada di kawasan Wisata Selabintana, penginapan ini termasuk dalam penginapan yang lengkap. Di Hotel ini menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan para tamunya. Fasilitas tersebut seperti Wi-Fi, layanan kamar, coffe shop, fasilitas rapat. Disamping itu terdapat fasilitas untuk rekreasi hotel seperti swimming pool untuk anak, swimming pool outdoor, dan juga taman.


Tulisan lain yang mendukung:

Penjelasan yang singkat tentang Hotel dan Penginapan di Sukabumi di atas, bisa berguna bagi orang yang berencana bermalam di Sukabumi dan sekitarnya. Karena memang ke daerah ini cukup banyak turis lokal yang datang, salah satu sebabnya ada beberapa Tempat Wisata di Kota Sukabumi yang indah dan menarik.
Hotel di Sukabumi Hotel di Sukabumi Reviewed by Anna Bulgaria on Sabtu, Maret 28, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.