Grand Inna Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










 Grand inna Kuta bali
Salah satu Hotel di Bali yang berkelas dan memang layak anda pilih adalah Hotel Grand Inna Kuta yang dahulu namanya Inna Kuta Beach.Lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap dengan desain bangunan yang menyejukkan mata membuat banyak wisatawan yang memilih Hotel di Kuta Bali ini untuk menjadi pilihan utama mereka,Dengan melakukan  Booking Hotel Online, anda akan merasakan kenyamanan bermalam di Grand Inna Kuta Bali Hotel yang berlokasi / alamat di Jl Pantai Kuta No 1, Kuta, Bali, Indonesia 80361.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Yang jelas Grand Inna Kuta merupakan salah satu Hotel Terbaik yang ada di Pulau Bali.Tentu saja jangan bermimpi dan menyamakan harga kamar penginapan ini dengan Penginapan Murah, sebab hotel berbintang 4 di Kuta Bali adalah sebuah hotel yang mempunyai fasilitas yang cukup mewah dan lengkap.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang Hotel Grand Inna Kuta Bali tersebut ,anda bisa membaca uraian / ulasan di bawah ini.

Pemandangan yang sangat indah berada di sekitar pantai menjadi suasana yang begitu menyenangkan saat menginap di Hotel Grand Inna Kuta. Hotel ini dulunya bernama Inna Kuta Beach Hotel dan sekarang berganti nama menjadi Grand Inna Kuta. Lokasinya sangat nyaman, selain berada sangat dekat dengan pantai juga dikelilingi dengan kebun-kebun tropis. Hotel ini sangat cocok bagi pencinta olahraga air seperti berselancar dan lain sebagainya.

Kamar Tamu
Belum lengkap rasanya jika belum menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di Inna Kuta Beach Hotel seperti kolam renang, restoran, cafe. Pengunjung juga dapat mengakses internet secara gratis lewat layanan Wi-Fi di sekitar hotel dan juga di setiap kamar tamu. Nikmati beragam pilihan masakan seafood dan menu masakan lainnya yang disajikan oleh restoran hotel ini.


Kamar tamunya terlihat elegan dan minimalis. Terdapat ruang tamu atau keluarga dan fasilitas-fasilitas lainnya seperti TV LCD dengan siaran TV satelit, kamar mandi, dan ruangan ber-AC. Pemandangan pantai dan kolam renang terlihat dengan jelas dan indah disetiap kamar tamu. Pelayanan para staf hotel sangat ramah sehingga pengunjung begitu betah.

Harga Tarif Hotel
Untuk tarif dari Inna Kuta Beach Hotel berkisar Rp. 1.012.000 - Rp. 2.506.000 per malam (harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya)

Fasilitas Hotel

    Kolam Renang
    Restoran
    Cafe
    Layanan Wi-Fi Gratis
    Tenis Meja
    Taman
    Pijat
    Mesin ATM

   

    Layanan Laundry
    Kolam Anak
    Bar Tepi Kolam
    Ruang Keluarga
    Tempat Parkir Mobil
    Penitipan Bayi
    Taman
    Lapangan Tenis
Nama Hotel dan Penginapan di Kuta Bali yang berbintang 4 yang lain adalah:


Adhi Jaya Hotel

Alam Kulkul

Aston Kuta

Bali Garden Beach Resort

Grand Istana Rama

Itulah fasilitas lokasi, alamat dan harga . tarif sewa kamar Grand Inna Kuta yang memang pas dan pantas dipilih orang berkelas yang ingin bermalam di sekitar Pantai Kuta Bali yang menawan.
Grand Inna Kuta Bali Grand Inna Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, April 15, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.