De Sun Pasteur Guest House Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Masih mencari dan membutuhkan Hotel Bintang 1 di Bandung? Ada baiknya anda mengetahui dulu lebih dalam salah satu Guest House di Bandung yang ada di daerah Pasteur ,yaitu De Sun Pasteur Guest House.Tentu saja untuk bisa bermalam di bagian dari Hotel di Bandung ini ,anda mesti reservasi / Booking / melakukan pemesanan di Situs Booking Hotel Online.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.Untuk menegtahui perbandingan harga dari berbagai travel layanan pemesanan penginapan dan hotel di Situs Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat.
Berjalan dan menjelajah Kota Bandung yang ada di Jawa Barat memang tidak akan cukup waktu yang sedikit.Sehingga mesti bermalam di salah sebuah Hotel Murah di Bandung yang memang cukup mudah kita temukan.Setiap Hotel Murah di kota ini selalu berusaha dan berupaya meningkatkan layanan dan fasilitas yang mereka miliki.Sehingga orang akan Booking Hotel Online mereka yang mampu bersaing dengan hotel dan Penginapan Murah yang lainnya.Seperti juga De Sun Pasteur Guest House Bandung,yang cukup diminati dan selalu menjadi pilihan dari turis dan tamu yang singgah di kawasan ini.
Seperti kita ketahui keadaan saat ini,paling banyak orang reservasi dan Booking Hotel yang mereka butuhkan di Pesan Hotel Online Paling Murah,karena banyak pilihan trave yang diberikan di sana,sehingga kita bisa membandingkan dengan jelas harga / tarif kamar hotel yang berlaku saat itu.

De Sun Pasteur Guest House memiliki fasilitas yang cukup memadai dan berlokasi di tempat yang strategis di Kota Bandung ini beralamat di Jl. Surya Sumantri no. 4, Sukajadi, Bandung, Indonesia.

Fitur dari De Sun Pasteur Guest House
Fasilitas    

tempat parkir mobil
lantai eksekutif
check-in/check-out cepat
kamar untuk keluarga
layanan laundry
loker
penyimpanan bagasi
restoran
dapur bersama
ruang bersantai/area menonton TV bersama
area merokok
Olahraga dan Rekreasi    
ruang bermain
taman
taman bermain anak
Internet    
Wi-fi di tempat umum
Wi-Fi gratis di semua kamar
Parkir    
tempat parkir mobil
        
Bahasa yang Digunakan    
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris

Guest House lain di Bandung :Mulyasari Guest House syariah

Bila pilihan anda jatuh pada De Sun Pasteur Guest House,untuk tempat bermalam anda hari ini,maka pilihan anda telah tepat dalam memilih dan memilah Hotel dan Penginapan Murah di Kota Bandung.
De Sun Pasteur Guest House Bandung De Sun Pasteur Guest House Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Agustus 23, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.