Chez Bon Hostel Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Jangan ragu untuk Booking Hotel Online yang  ditawarkan travel terbaik dan terpercaya.Untuk mendapatkan sebuah kamar Hotel Murah di Bandung,tinggal memilih dari sebuah Hotel di Bandung yang lengkap.Daftar Hotel di Bandung via Situs Booking Hotel Online di internet akan lebih murah dan caranya memang mudah.Dan salah satu Hotel Bintang 1 di Bandung yang sangat disukai turis dan tamu yang singgah di kota ini adalah Chez Bon Hostel Bandung yang berlokasi di daerah Sumur Bandung.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.
Chez Bon Hostel sebuah hotel yang berbintang 1 yang dimiliki kota kembang.Hostel Bandung ternama ini beralamat di Jl. Braga No.45, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat 40111 (022) 4260600.Berdasarkan harganya, termasuk Hotel Murah yang mana bisa menghemat biaya akomodasi Hotel Bandung anda selama berada di kawasan Jawa Barat,Indonesia dan kunjungi saja Situs Cari Hotel Terbaik di Indonesia.Untuk membandingkan harga yang dirtawarkan beberapa travel ternama an terpercaya di dunia maya bisa anda temukan di bawah;

KLIK DISINI

Lokasi : Pusat Kota Bandung
Jumlah kamar : 50
Wifi gratis

Jenis Kamar
1 Bed in Two(2) Bed Dormitory AC Shared Bathroom
1 Bed in Six(6) Bed Dormitory AC Shared Bathroom
1 Bed in 16 Bed Dormitory AC Shared Bathroom
1 Bed in 16 Bed Dormitory AC Shared Bathroom
1 Bed in Six(6) Bed Dormitory AC Shared Bathroom

Fitur dari Chez Bon Hostel
Fasilitas
area merokok
coffee shop
layanan kamar
layanan laundry

Internet
Wi-fi di tempat umum
Wi-Fi gratis di semua kamar
Kebijakan Hostel
Anak-anak dan ranjang ekstra:
Bayi 0-1 tahun
Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-4 tahun
Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.
Tamu berumur diatas 4 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih.

Artikel terkait sebelumnya : Bantal Guling Guest House

Bermalam di Chez Bon Hostel merupakan sebuah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menikmati kenyamanan dan suasana yang asri dan agak unik selama berada di Kota Bandung.
Chez Bon Hostel Bandung Chez Bon Hostel Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Oktober 22, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.