Hotel Cempaka Sari Jakarta Pusat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Cempaka Sari Jakarta Pusat
 Hotel Cempaka Sari Jakarta Pusat
 Hotel Cempaka Sari Jakarta
 Hotel Cempaka Sari Jakarta
Bila kegiatan anda d wilayah Jakarta Pusat dan membutuhkan sebuah Penginapan Murah,maka salah satu plihannya adalah Hotel Cempaka Sari yang beralamat di Jalan Letjen Suprapto No.11E, Cempaka Baru, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10460, Indonesia.Untuk mengetahu harga atau tarif terbaru dari beberapa travel layanan Pesan Hotel Online yang ada saat ini bisa anda lihat di bawah.

Reservasi / Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Sebagai sebuah Hotel Murah di Jakarta yang ada dalam bagian Situs Booking Hotel Online, tentu saja Hotel Cempaka Sari Jakarta Pusat ini memliki fasilitas yang cukup baik dan lengkap.

Penginapan  Hotel Cempaka Sari merupakan Hotel di Jakarta Pusat yang Murah.bila dari Stasiun Senen jaraknya lebih kurang ialah 2,3 Km dan bila akan ke ITC Cempaka Mas, jarak yang akan ditempuh lebih kurang 2,5 Km.Sarana yang disedia hotel Cempaka Sari ialah kamar ber-AC,tinggal dipilih yang mana yang akan anda tempati.

Cempaka Sari Hotel
Jl. Let. Jend Suprapto No. 11 E
Jakarta Pusat
Telp -21-424 6509

Penginapan Melati 3, berjarak 2,3 km dari Stasiun Senen, 2,5 km ke ITC Cempaka Mas

Harga kamar:
A Rp.160.000 fan
B Rp. 204.000 AC
C Rp. 292.000 AC

Penginapan dan Hotel yang ada di Jakarta yang juga termasuk dalam bagian hotel murah yang lainnya adalah sebagai berikut:
Hotel Cempaka Sari Jakarta Pusat Hotel Cempaka Sari Jakarta Pusat Reviewed by Admin on Sabtu, November 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.