Djody Hostel & Hotel Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Djody Hostel
 Djody Hostel & Hotel Jakarta
Berbicara tentang Hotel Murah di jakarta,maka nama Djody Hotel & Hostel Jakarta tak bisa kita abaikan sebagai sebuah Penginapan Murah yang memang banyak dipilih orang yang memerlukan sebuah Penginapan di Jakarta,Untuk mendapatkan info harga dan tarif yang beragam dari semua travel layanan Pesan Hotel Online bisa anda dapatkan di bawah ini.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Hotel ini terletak tidak jauh dari Stasiun Gondangdia (hanya 750 meter menuju hotel dari stasiun ini), sedangkan jarak dari stasiun Senen adalah kurang lebih 3,2 kilometer serta dari Stasiun Gambir adalah kurang lebih 1,6 Km.Apa saja Fasilitas yang ada di Penginapan Djody Hostel & Hotel Jakpus Indonesia tersebut?

Djody Hostel dan Hotel merupakan salah satu hotel yang menawarkan harga murah dengan service yang tidak kalah dengan hotel berbintang di Jakarta. Tarif yang ditawarkan oleh Hotel Djody Hostel kisaran Rp 120.000 – Rp. 150.000,/malam.  Dan anda bisa memesannya lewat Pesan Hotel Online Paling Murah dari sebuah Situs Hotel.

Untuk ukuran kota metropolitan sekelas Jakarta tentu harga ini sangat murah. Jika anda berminat menginap bersama keluarga dan orang yang anda sayang anda bisa menemukan Hotel ini di Jalan Jaksa No. 27-35, Jakarta pusat, atau apabila anda dari setasiun senen, Hotel ini bisa anda temukan dengan menempuh jarak sekitar 3 kilometer dan dari stasiun gambir sekitar 1,5 Kilometer.

If you come to Jalan Jaksa to spend your holiday and are looking for the cheapest hotel, you might come to Djody Hotel. Djody has decent, low-priced rooms with fan and en suite toilets.

In the center of the city, a forty-five minute drive from the airport, you can find a simple place that is clean, hygienic and safe, and with reasonable room rates.

Inside there is a small canteen, souvenir shop and drugstore. A laundry service is available.

Rooms come with fan or AC.

Small Room Rp. 60,000
With fan, outside bathroom

Standard Room Rp. 75,000
With fan, twin or double bed, outside bathroom

Standard Room AC Rp. 95,000
Large room, double bed, outside bathroom

Standard Room AC Rp. 110,000
With en suite bathroom, double or twin bed

Standard Room AC Rp. 120,000
With AC, en suite bathroom, double or twin bed, cable TV

Standard Room AC Rp. 135,000
With AC, private bathroom, double or twin bed, cable TV


Penginapan dan Hotel yang ada di Jakarta yang juga termasuk dalam bagian hotel murah yang lainnya adalah sebagai berikut:

Djody Hostel & Hotel Jakarta Djody Hostel & Hotel Jakarta Reviewed by Admin on Senin, November 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.