Hotel Farel Jakarta Pusat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Farel Jakarta Pusat
Ingin menginap di salah satu Penginapan Murah di Jakarta yang ada di Kawasan Jakpus Indonesia,maka salah satunya adalah Hotel Farel Jakarta Pusat.Yang merupakan bagiann tak terpisahkan dari Situs Hotel .Untuk mendapatkan info harga dan tarif yang beragam dari semua travel layanan Pesan Hotel Online bisa anda dapatkan di bawah  ini.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Hotel Farel terletak di kawasan yang sangat padat setiap harinya,dimana Lokasi hotel ini berjarak 10 menit dari Arena Pekan Raya Jakarta,25 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta,dan 10 menit dari Stasiun Kereta Api Gambir. Hotel dekat Stasiun Gambir ini dilengkapi dengan ruang meeting yang berkapasitas 50 orang sampai 200 orang.Semua kamar didekorasi sangat elegan dan dilengkapi dengan fasilitas atau sarana yang lengkap,antara lain adalah AC,TV Cable,Safe Deposit Box,Hot & Cold Water.

Karena lokasinya yang strategis Hotel di Jakarta yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari ini menjadi pilihan favorit untuk para tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan.

Jika anda datang ke Jakarta melalui Stasiun Senen, dengan waktu perjalanan kurang lebih 2 menit menggunakan kendaraan anda sudah dapat menemukan hotel ini. Dengan lokasi yang hanya terpaut 1 Km dari Stasiun Senen, membuat hotel Farel mudah untuk ditemukan.

Alamat : Jalan Gunung Sahari II No. 1, Jakarta Pusat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 250.000 - Rp. 350.000/malam
Telepon : 021 - 42801334

Penginapan dan Hotel yang ada di Jakarta yang juga termasuk dalam bagian hotel murah yang lainnya adalah sebagai berikut:

Hotel Farel Jakarta Pusat Hotel Farel Jakarta Pusat Reviewed by Admin on Senin, November 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.