Hotel di Bandung Unik Populer Terkenal

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Kota Kembang Bandung,Jawa Barat memiliki beberapa atau cukup banyak hotel yang berkelas dan berkualitas.Hotel di Bandung yang saat ini menjadi bagian dari Hotel Bintang 5 di Bandung Terbaik menjadi pilihan utama para wisatawan yang datang ke kota ini,terutama yang ingin bermalam di penginapan mewah nan megah yang ada di sana.Untuk informasi lengkap tentang harga atau tarif dari Hotel Bintang 5 yang berlokasi di Bandung Jawa Barat Indonesia yang ditawarkan semua travel Booking Hotel Online bisa kita ketahui DISINI.

Hotel di Kota Bandung apa saja yang masuk dalam jajaran dan deretan sebagai Hotel Terbaik yang memang banyak dicari orang tersebut.Yang termasuk Hotel di Bandung Yang Bagus Populer Terkenal ternama top favorit yang saat ini masih malang melintang dalam dunia perhotelan Kota Bandung,Jabar adalah seperti apa yang kami berikan di bawah ini adalah Hotel di Bandung Unik Populer Terkenal.

1. Bilique Hotel – merupakan hotel yang nyaman dan lengkap serta hargau terjangkau di kota Bandung. Lokasi hotel yang terletak di Jalan Sersan Bajuri No. 100 Bandung tersebut menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Anda dapat menikmati kenyamanan hotel tersebut dengan udara sejuk yang mendukun, tarif yang di tawarkan relatif murah. Simak Juga: Daftar Hotel murah di Bandung Terbaru

Bilique Hotel menampilkan arsitektur modern minimalis dengan fasilitas seperti coffee shop, restoran maupun meeting package. Layanan pemesanan kamar didapatkan selama 24 jam. Bilique Hotel juga memberikan fasilitas tour berkeliling wisata seperti, Bosscha Observatorium dan pemandian air panas Ciater. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah Game corner, Karaoke, Banquet hall, BBQ,Bar and Lounge, Business center, Conference room, Non-smoking room, Bebas akses Wi-Fi di lobby, Morning Call, Layanan Kamar, Cleaning service, Esthetics, Massage, Rental cycle, Voltage Converter. Serta fasilitas olah raga seperti Gymnasium, Field, Tennis, Golf, Putting golf, Fishing, Paraglider, Horse riding, Diving, Rafting dan Canoe.

Sedangkan fasilitas kamar Bath and Toilet: All rooms, Shower: All rooms, Bathtub: All rooms, Air conditioner: All rooms, TV, BS broadcast, Mini Bar, Trouser press (*including rental), Safety box. Keunikan dari Bilique Hotel adalah disediakan beberapa fasilitas hiburan yang mewah seperti Beverly Karaoke, biliard, tempat bermain game, fame station dan Phantasia Barbie Museum dengan koleksi barbienya.


2.Sensa Hotel Bandung – yang berlokasi di pusat perbelanjaan kota Bandung yang terkenal yakni Chiampelas. Hotel yang beralamat di Jalan Cihampelas No. 160 Bandung merupakan hotel yang berada dipusat keramaian para pebelanja. Hotel ini merupakan hotel berbintang 4 di Bandung. Baca Juga: Daftar Hotel Bintang 4 di Bandung

Hal itu yang menjadi ciri keunikan Sensa Hotel. Dari jendela kamar jelas dapat dilihat pemandangan kota dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Adapun fasilitas hotel yang menawarkan kemegahan dan elegan interior kamar, di antaranya lobby lounge, green resto, in room dining, spa, fitness center, dan swiming pool. Dari kelima jenis hotel tersebut mungkin dapat menjadi refernsi wisatawan yang ingin menginap di hotel kota Bandung dengan sensasi unik yang berbeda.


3. GH Universal Hotel – yang terletak di kawasan jalan Setiabudhi no. 376 Bandung. Hotel ini memiliki 6 kubah dengan view deretan pegunungan. Suasana yang dirasakan bagaikan berada di Eropa Timur, karena gaya arsitektur eropa yang kental. GH Universal Hotel merupakan salah satu ikon hotel yang menawarkan nuansa panorama yang indah serta udara sejuk di kawasan hotel.

GH Universal Hotel juga memberikan konsep hotel yang unik. Jika anda mencari suasana nyaman dan jauh dari keramaian, GH Universal Hotel dapat menjadi salah satu pilihan anda. GH Universal Hotel ini merupakan jenis booking hotel berbintang lima memiliki jumlah kamar lebih kurang 105 kamar dengan 4 jenis tipe kamar yang ditawarkan berbeda. Adapun tipe kamar yang ditawarkan antara lain:

    Kamar Superior yang terbagi menjadi dua pilihan, kamar superior dengan fasilitas sarapan dan tanpa sarapan.
    Kamar Deluxe menawarkam tempat tidur dengan ukuran besar.
    Kamar Suite menawarkan sarapan.
    Kamar Double tempat tidur Queen.

Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak GH Universal Hotel antara lain:

    Terdapat bar, coffe shop, bar tepi kolam, dan restoran dengan suguhan hidangan yang nikmat.
    Terdapat layanan kamar selama 24 jam serta layanan laundry.
    GH Universal Hotel juga memperbolehkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan mereka.
    Disediakan juga fasilitas olahraga dan rekreasi yang terdiri dari klub anak, tempat pijat, kolam renang, tempat spa dan taman.
    Anda juga dapat mengakses layanan wifi gratis jika anda menginap di GH Universal Hotel.

4. Padma Hotel – terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung. Hotel yang berlokasi di Jalan Renca Bentang No. 56-58 Bandung tersebut merupakan hotel bintang 5 yang istimewa. Lihat Juga : Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung

Padma Hotel Bandung memiliki lokasi sempurna dan ditunjang dengan akomodasi yang nyaman dan mewah. Ada beberapa fasilitas Room and Suite yang ditawarkan oleh Padma Hotel Padma Hotel yakni, deluxe room, deluxe balcony room,premier room, hillside studio, galery suite, dan premier suite. Fasilitas lainnya adalah sport and recreation, dining facilities, family facilities, busines service, transportation, guest service, and restaurant.

Dan keunikan dari hotel ini adalah menawarkan pemandangan yang paling indah. Yakni, dapat melihat alam bukit dan pegunungan yang berwarna hijau secara dekat. Uniknya view yang terlihat bukanlah di depan hotel. Tetapi ada di belakang hotel yang sangat dekat dengan lereng pepohonan hijaunya bukit.


5. The Hilton Hotel Bandung – merupakan salah satu hotel bergaya unik yang dapat menjadi referensi anda menginap di kota Bandung. The Hilton Hotel Bandung merupakan salah satu jenis hotel bintang 5 yang ada di pusat kota. Tepatnya berlokasi di Jalan HOS Tjokrominoto no 41-43 Bandung. The Hilton Hotel merupakan hotel istimwa di kota Bandung dikarenakan faktor fasilitas, design, dan lokasinya. Desain dari hotel ini dirancang gaya modern minimalis. Lokasinya yang dekat dengan akses menuju Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung sangatlah strategis.

Dari segi fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, The Hilton Hotel memberikan fasilitas yang lengkap, mulai dari paket untuk Breakfast, full AC, safety deposit box, room service, laundry, rental car, business center, video conferencing available, restaurant, swiming pool,fitness centre, Wi-Fi, parking area, dan lain-lain. Keunikan dari hotel ini adalah penginap dapat menikmati pemandangan yang dapat dilihat melalui kamar hotel berupa city resort yaitu berupa perpaduan taman hijau hotel dengan pemandangan kota.

Kamar hotel juga merupakan salah satu gaya unik The Hilton Hotel dengan luas dan desain interior bergaya modern artistik merupakan kebanggan dari The Hilton Hotel. Maka tak heran jika hotel tersebut menjadi referensi bagi businessman maupun wisatawan asing maupun lokal untuk menginap.

6.THE PAPANDAYAN HOTEL
Jl. Gatot Subroto 83, Bandung 40262, Indonesia.
Phone: +62 22 7310-799

Hotel yang belum lama ini selesai direnovasi memang sudah terkenal dengan makanannya yang lezat. Terletak di pusat kota, dekat dengan tempat wisata kuliner & Trans Studio Bandung.

Jenis Kamar    
Kamar Classic King/Twin Bed - Bebas-Rokok (Classic Room King/Twin Bed - Non Smoking)    
Kamar yang Saling Terhubung (Interconnecting Rooms)    
Penawaran Spesial - Kamar Premier King (Special Offer - Premier King Room)    
Kamar Classic Twin - Merokok (Classic Twin Room - Smoking)    
Kamar Premier - Bebas Asap Rokok (Premier - Non-Smoking)    
Kamar Ambassador Club King/Twin - Bebas-Rokok (Ambassador Club Room King/Twin - Non Smoking)    
Double Premier    
Club Double (Double Club)    
Twin Classic    
Double atau Twin Classic (Double Or Twin Classic)


Itulah 5 Hotel Unik yang terbaik dan terkenal serta paling populer yang ada di Bandung saat ini.Namun bagi yang akan berhemat,tentu harus memilih salah satu dari Hotel Murah yang menjadi bagian dari Hotel Murah di Bandung,agar anda bisa menghemat pengeluaran buat akomodasi selama berada di sana.
Hotel di Bandung Unik Populer Terkenal Hotel di Bandung Unik Populer Terkenal Reviewed by Admin on Kamis, Desember 08, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.