Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..








Di berbagai kawasan DKI Jakarta Raya terdapat banyak Penginapan / Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya,yang tentu saja menjadi bagian yang tak terpisahkan dari semua Hotel di Jakarta yang ada.Salah satunya adalah Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta  yang merupakan sebuah Hotel Murah yang ada di kawasan / wilayah Jakarta Timur.Untuk info lengkap tentang harga / tarif nya yang ditawarkan semua travel Booking Hotel Online bisa anda dapatkan DISINI.

Salah satu hotel murah di Jakarta dengan tarif di bawah Rp.300.000 adalah Hotel Graha Kencana BKKBN ini. Dengan menyediakan fasilitas TV, AC, 2 Tempat tidur serta kamar mandi di dalam membuat hotel ini juga cukup menarik untuk ditinggali.

Alamat : Jalan Permata Nomor 1 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 250.000 - Rp. 300.000/malam
Telepon : 021 - 8011884

Dikenal sebagai wisma bkkbn karena tempanya menyatu dengan gedung kantor bkkbn pusat. Orang-orang mengenalnya karena sering digunakan untuk acara resepsi pernikahan, wisuda, atau pameran oleh masyarakat umum. Walaupun pada tahun2 1990an sering digunakan untuk acara pelatihan oleh instansi2 diluar bkkbn hingga tahun 2004. Kini masyarakat umum hanya dapat menggunakan penginapannya saja berhubung ruang2 rapat sudah berubah fungsi menjadi ruang kerja.

Daftar Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta Timur

Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta Reviewed by Admin on Kamis, Desember 08, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.