Graha Wisata Ragunan Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah hotel yang berada di daerah Ragunan Jakarta adalah Graha Wisata,yang sudah cukup lama menjadi hotel favorit yang tarif nya rendah.Untuk yang akan Booking Hotel yang ada di Jakarta Selatan,salah satu pilihan yang sangat tepat adalah Graha Wisata Ragunan Jakarta yang menjadi salah satu dari sekian banyaknya Hotel Murah di Jakarta yang berlokasi di Jakarta Selatan,DKI Jakarta Raya.Penginapan / Hotel / Wisma atau Graha Wisata Ragunan ini merupakan sebuah hotel murah yang sangat populer di kawasan tersebut.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel atau Situs Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Anda bisa melakukan Booking Hotel Online salah satu dari Penginapan Murah yang memang harganya rendah dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai sebuah hotel yang nyaman dan bersih.Apakah penginapan ini termasuk Hotel Bintang 1 di Jakarta? Semuanya ada dalam info tentang Hotel Bintang 1 yang lengkap.

Fasilitas dan Sarana Graha Wisata Ragunan



Graha Wisata Ragunan ini berupa wisma yang terletak tidak jauh dari kebun binatang Ragunan, kurang lebih 400 meter. Untuk mencapai wisma ini, kurang lebih 9 Km dari arah terminal Kampung Rambutan. Di wisma ini semua kamar yang ada terdapat AC di dalamnya.

Alamat : Kompleks GOR Ragunan, Jakarta Selatan
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 110.000 - Rp. 140.000/malam/kamar
Telepon :021 - 7806540

Graha Wisata TMII dan Graha Wisata Ragunan merupakan penginapan milik Pemda DKI Jakarta, berada di lokasi yang strategis yaitu di kawasan rekreasi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur dan kawasan Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan. Selain harganya terjangkau penginapan ini juga bersih, nyaman dan seluruh kamarnya telah dilengkapi dengan fasilitas  AC dan TV.

Dengan tarif yang terjangkau dan tidak bikin kantong kosong, sangat ideal bagi pelajar/remaja, mahasiswa atau bagi rombongan lainnya yang melakukan kegiatan seperti widya wisata, lokakarya, rekreasi bahkan kegiatan seni dan olah raga ke Jakarta. Yang perlu diingat bahwa khusus untuk pelajar dan mahasiswa diberlakukan diskon 50 % per malam/orang.
Graha Wisata Ragunan Jakarta Graha Wisata Ragunan Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Januari 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.