Hotel Bintang 5 di Medan

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Tingkat tertinggi pada umumnya Hotel di Indonesia, termasuk Hotel di Medan adalah Hotel Bintang 5. Tingkatan dan level Hotel Bintang 5 di Medan,Sumatera Utara merupakan kumpulan hotel termegah dan termewah di Kota Medan dan sekitarnya.Ada berapa jumlah dari penginapan serta hotel berbintang lima di Medan saat ini.kami berikan info ,data dan Daftar Hotel Bintang 5 di Medan

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Berdasarkan data yang kami peroleh di kota medang juga banyak situs pariwisata yang menarik buat dikunjungi. Konon ada banyak bangunan-bangunan tua di Medan yang masih menyisakan arsitektur khas Belanda.

Berikut ini adalah contoh bangunan bangunan tua yang mungkin perlu anda ketahui seperti: Gedung Balai Kota lama, Kantor Pos Medan, Menara Air Tirtanadi (yang merupakan ikon kota Medan), Titi Gantung – sebuah jembatan di atas rel kereta api, Kantor Pos, Bank Indonesia, Gedung London Sumatera dan Bangunan tua di daerah Kesawan.

Selain bangunan tua, kota Medan juga memiliki bebrapa bangunan bersejarah diantarannya yaitu Istana Maimun, Masjid Raya Medan, Masjid Raya Al Osmani dan juga rumah Tjong A Fie di kawasan Jl. Jend. Ahmad Yani (Kesawan). Jadi kota Medan sangat perlu dijadikan target wisata untuk anda.

Walaupun mungkin jumlah hotel bintang lima di medan tidak sebanyak hotel bintang 5 di pulau jawa, yang pasti di manapun lokasi hotel tersebut ketika sudah mendapat predikat hotel bintang lima, maka segala fasilitas dan pelayanan sudah bertaraf hotel internasional begitu pula Hotel Bintang 5 Medan. Itu merupakan syarat dan standar kelas hotel bintang lima.

JW Marriott Hotel Medan
Medan City Center
8.8/10
Very Good

Aryaduta Medan
Medan City Center
8.4/10
Very Good

Danau Toba Hotel International
Medan Maimun
7.8/10
Good

Grand Swiss-Belhotel Medan
Medan City Center
8.5/10
Very Good

Grand Aston City Hall Medan
Medan City Center
8.6/10
Very Good

Condominium Danau Toba Hotel
Medan Maimun
8.1/10
Very Good
Hotel Bintang 5 di Medan Hotel Bintang 5 di Medan Reviewed by Admin on Sabtu, September 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.