Red Planet Palembang

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Ketika kita ingin bermalam dan memilih serta menginap di sebuah Hotel di Palembang yang terbaik dan populer, yang artinya penginapan tersebut banyak dipilih tamu yang pernah bermalam di Kota Palembang,Sumsel. Maka pilihan yang tepat adalah Hotel Red Planet Palembang, karena hotel ini adalah salah satu  favorit wisatawan yang sudah menginap di kota tersebut.Red Planet Palembang memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap sebagai sebuah Hotel Bintang 3 di Palembang,Sumatera Selatan,Indonesia.Penginapan ini beralamat: Jalan Jendral Sudirman KM.3,5, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129 Telepon: (0711) 315222.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Saat berlibur ke Kota Pempek, Red Planet Palembang adalah pilihan akomodasi cerdas untuk turis maupun pebisnis. Terletak sekitar 40 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, hotel bintang 2 ini menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk tamunya. Mulai dari resepsionis 24 jam, gedung bebas asap rokok, lift, layanan penitipan koper hingga akses bagi tamu dengan kebutuhan khusus.

Setiap kamar memiliki kipas angin dan safe deposit box. AC, TV dan koneksi Wi-Fi bisa dinikmati tanpa tambahan biaya. Sempatkan diri Anda mengunjungi beberapa tempat populer di Palembang seperti Jembatan Ampera dan Sungai Musi yang berjarak sekitar 15 menit dari hotel, Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang ataupun Stadion Gelora Sriwijaya dan Benteng Kuto Besak.

Red Planet Palembang terletak di pusat kota Palembang, hanya 40 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Semua Red Planet tersedia dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman dengan perabotan berkualitas tinggi: kasur bintang 5 dan shower air panas. Lokasi strategis dan keamanan & pelayanan 24 jam untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan wisatawan – semua dalam harga yang terjangkau.

Detail Red Planet Palembang
Alamat    Jl. Jend. Sudirman, Palembang, Indonesia
Waktu check-in standar    14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar    12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar    147 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun    2014
Tahun renovasi    2014

Fasilitas & Layanan Red Planet Palembang
Fasilitas & Layanan Hotel

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga

Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Internet & Wifi

Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar

Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb
Red Planet Palembang Red Planet Palembang Reviewed by Admin on Kamis, September 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.