Hotel New Saphir Yogyakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Sebuah Hotel di Jogja yang termasuk Hotel Bintang 4 adalah Hotel New Saphir Yogyakarta, yang mana Hotel ini banyak dipilih orang yang singgah dan bermalam di Kota Jogja.Tempat bermalam ini juga termasuk salah satu penginapan mewah yang ada dalam data Daftar Nama Hotel di Yogyakarta .

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Situs Booking Hotel sebagai salah satu website yang melayani pemesanan atau tempat Booking Hotel Online berbagi data dan info tentang Hotel New Saphir Yogyakarta / Jogja tersebut.Hotel Bintang 4 di Yogyakarta ini memiliki sarana dan fasilitas yang mewah dan lengkap sebagai salah satu hotel terbaik di kelasnya.

Lokasi New Saphir yang sangat strategis dan mudah dijangkau membuat hotel ini sering kali menjadi tempat untuk pertemuan atau rapat. Fasilitas meeting room yang ada di New Saphir juga bisa dibilang sudah sangat memadai, dengan jumlah ruangan hingga 12 buah meeting room, mulai dari yang berkapasitas 10 orang hingga 750 orang. Selain ketersediaan jumlah ruangan yang banyak, pilihan paketnya pun juga sangat lengkap, mulai dari full berth meeting (menginap dan rapat), full day meeting (rapat sehari dengan snack dan makan siang) serta paket per jam yang bisa kita pilih saat membutuhkan tempat rapat dalam waktu terbatas.

Untuk anda yang tidak mau repot mengurus tempat acara pernikahan, di New Saphir Hotel Yogyakarta juga menyediakan paket khusus pernikahan yang terdiri dari ballroom dengan kapasitas 750 undangan, katering hotel, serta paket kamar pengantin untuk satu malam dengan hanya Rp 44 juta saja.

Untuk kamar yang paling mahal New Saphir Hotel Yogyakarta memiliki sebuah kamar bernama Royal Suite Room, untuk menginap di kamar ini kita harus mengeluarkan biaya Rp 5 juta ++ per malamnya. Royal Suite Room ini merupakan kamar hotel yang paling eksklusif di New Saphir Yogyakarta, yang biasanya hanya digunakan oleh pejabat penting atau ketika pemilik hotel berkunjung.

Suasana eksklusif sangat terasa ketika saya memasuki kamar ini, dengan luas 106 m2 membuat kamar ini terasa sangat luas, seperti layaknya sebuah apartemen. Perbedaan lain dari Royal Suite Room dengan kamar jenis lain yaitu mengenai penggunaan karpet eksklusif berwarna hitam dan kuning, yang secara khusus hanya dipasang dikamar ini saja, untuk viewnya Royal Suite Room ini menghadap ke kolam renang yang ada di bagian selatan hotel.

Royal Suite Room juga dilengkapi dengan ruang santai dan ruang makan pribadi yang bisa digunakan hingga 8 orang, kamar ini juga terhubung dengan sebuah kamar khusus bertipe Superior yang biasanya ditempati oleh ajudan atau pengawal tamu yang menginap disini.

Selain tipe Royal Suite Room, ada juga tipe Superior Room dengan harga Rp. 850,000,++ per malam, kemudian tipe Deluxe Room yang dibandrol dengan harga Rp. 950.000++ per malam dan tipe Family Room dengan harga permalamnya hanya Rp. 1,300,000,++. Jika kita menginap dan membutuhkan extra bed kita cukup membayar Rp 350,000++.

Di New Saphir Hotel Yogyakarta, semua harga tersebut sudah termasuk dengan voucher breakfast all you can eat, kolam renang serta fitness centre.

Room Rates New Saphir Hotel Yogyakarta

Superior Room: ---- Rp 850.000+
Deluxe Room: ------ Rp 950.000+
Superior Triple: ---- Rp 1.200.000+
Family Room: ------ Rp 1.300.000+
Junior Room: ------- Rp 2.200.000+
Excecutive Room: - Rp 2.700.000+
Royal Room: ------- Rp 5.000.000+
Extra Bed: ---------- Rp 350.000+
Hotel New Saphir Yogyakarta Hotel New Saphir Yogyakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, November 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.