Hotel Terbaik di Batam

loading...


Kami dari tim Situs Booking Hotel Online kembali lagi berbagi informasi yang terbaru tentang Hotel di Batam. Dari sekian banyak penginapan murah dan hotel mewah yang berlokasi di Pulau Batam atau di Kota Batam dan juga Kawasan Nagoya Hill,, tentu saja ada yang tergolong dan termasuk dalam deretan dan kelompok Hotel Terbaik di Batam di Tahun sekarang ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Untuk pesan atau Booking Hotel terbaik dan paling bagus di Batam bisa anda lakukan di melalui website ini.Hanya dengan satu kali klik anda akan tahu semua info yang lengkap dan up to date tentang Hotel Terbaik yang berlokasi dan ada di Pulau Batam,Indonesia ini.


1. The BCC Hotel & Residence bintang 4
Lokasi: Jalan Bunga Mawar Baloi Kusuma, 29444 Nagoya, Indonesia 

5 Hotel Bintang 4 & 5 Terbaik di Batam
Hanya berselang 2 menit jalan kaki dari BCS Mall and Food Centre, The BCC Hotel & Residence terletak di pusat di Pulau Batam. Selain menyediakan Wi-Fi gratis, tersedia pula kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan perawatan spa yang memanjakan. Parkir tersedia gratis. Dihiasi dengan dekorasi modern, semua kamar dan suite-nya yang ber-AC juga dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, dan brankas pribadi.

2. Harmoni Suites Hotel bintang 4
Lokasi: Jl. Imam Bonjol, Nagoya, Pulau Batam, Indonesia 

Harmoni Suites Hotel
Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Harmoni Suites Hotel terletak di area Nagoya Pulau Batam. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Nagoya Hill Shopping Mall, Batam Lucky Plaza, Terminal Feri.

3. Nagoya Mansion Hotel and Residence bintang 4
Lokasi: Jl. Imam Bonjol no. 2, 29444 Nagoya, Indonesia 

5 Hotel Bintang 4 & 5 Terbaik di Batam 2
Kenyamanan modern menanti Anda di Nagoya Mansion yang berselang 3 menit jalan kaki dari Nagoya Hill Shopping Mall. Akomodasi yang mewah ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan restoran. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area bangunan. Nagoya Mansion dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari Harbour Bay Ferry Terminal dan 30 menit berkendara dari Batam Centre Port. Bandara Internasional Hang Nadim berjarak 45 menit berkendara.

4. Montigo Resort Nongsa bintang 5
Lokasi: Jalan Hang Lekir, 29465 Nongsa, Indonesia 

5 Hotel Bintang 4 & 5 Terbaik di Batam 3
Montigo Resort Nongsa menawarkan vila 3-lantai yang mewah, dengan jendela-jendela besar yang menghadap ke kawasan pantai pribadi. Resor ini menawarkan layanan penjemputan dari Terminal Feri Tanah Merah menuju Nongsa Point dengan kapal pribadi. Resor menyediakan kolam renang outdoor pribadi dan akses Wi-Fi gratis. Menawarkan pemandangan laut yang indah, semua unit minimalisnya yang modern dilengkapi dengan perabotan kayu gelap yang elegan, TV layar datar, dan iPod dock.

5. Pacific Palace Hotel bintang 4
Lokasi: Jl. Duyung Sei Jodoh, Nagoya, Pulau Batam, Indonesia 29432 

Pacific Palace Hotel
Terletak di Nagoya, Pacific Palace Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Pulau Batam dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Batam Lucky Plaza, Nagoya Hill Shopping Mall, Terminal Feri juga bisa dijangkau dengan mudah. Pacific Palace Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Pulau Batam.
Sumber Informasi : dari berbagai sumber

Hotel Terbaik di Batam Hotel Terbaik di Batam Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, November 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.