Paket Wisata Outbound di Garut

loading...












Kami tm Situs Booking Hotel ingin berbagi info tentang Outbond di Garut bagi para wisatawan yang akan berwisata Outbond di Kota Garut Jawa Barat serta kota lainnya.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:


Banyak lokasi daerah atau Tempat Outbond di Garut yang biasa dan sudah sering digunakan para tamu yang ingin dan akan memesan Paket Wisata Outbound di Garut di Kota Intan Garut dan sekitarnya.HDG Team yang sudah tahunan menangani dan mendapingi para wisatawan yang berwisata OutBond di Garut memang pantas dan layak dijadikan pilihan utama kita yang akan bermain OutBond di Kota Garut dan sekitarnya.Paket Wisata Garut merupakan sebuah Paket Wisata yang dikemas untuk bisa membuat wisatawan menikmati liburan dengan maksimal dan mengefisienkan waktu.

Provider Outbound Garut - Outbound Garut - HDG Team Trip Planner

Menikmati kebersamaan dengan berkegiatan outbound company Gahtering di Garut, Sudah menjadi keharusan setiap perusahaan / grup menyelenggarakan acara Tour ataupun berkegiatan Outbound Company Gathering dengan bertujuan untuk Meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk diterapkan di perusahaan/grup.

Untuk mengoptimalkan kegiatan Outbound Company Gathering ini, alangkah baiknya dibantu dengan jasa Event Organizer untuk penyusun acara agar lebih baik dan terstruktur, kegiatan Outbound Company Gathering membutuhkan susunan acara / rondown program supaya lebih sistematis tentunya dengan keinginan perusahaan tersebut.


Para wisatawan yang data ke tempat Wisata Desa ikut mengembangkan potensi Desa, sehingga kota Garut yang setiap masyarakat kabupaten Garut yang terkena dampak kemacetan pada saat weekend ikut merasakan dampak positifnya secara ekonomi tidak hanya dikuasai oleh para pengusaha besar.

Selain itu Ekowisata atau ekoturisme merupakan salah satu kegiatan pariwisata yang berwawasan lingkungan dengan mengutamakan aspek konservasi alam, aspek pemberdayaan sosial budaya ekonomi masyarakat lokal serta aspek pembelajaran dan pendidikan bukan sekadar 'profit oriented'.

Mancakrida (bahasa Inggris: Outbound) adalah bentuk pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif karena pelatihan ini tidak sarat dengan teori-teori melainkan langsung diterapkan pada elemen-elemen yang mendasar yang bersifat sehari-hari, seperti saling percaya, saling memperhatikan serta sikap proaktif dan komunikatif. Dimensi alam sebagai objek pendidikan bisa menjadi laboratorium sesungguhnya dan tempat bermain yang mengasyikan dengan berbagai metodenya.

Istilah "outbound" berasal dari kata "Outward" dan "Bound".
Sejarah

Ide pendidikan inovatif ini dikreasikan oleh Kurt Hahn, seseorang berkebangsaan Jerman.
Tujuan

1.Mengetahui dan memahami adanya “individual differences” yaitu tiap individu adalah unik.

2.Mampu melakukan penilaian pada diri sendiri “Self Assessment” bahwa kekuatan diri ada pada tangan kita sendiri dan pada pilihan- pilihan kita.

3.Meningkatkan kepekaan “Self Awareness” terhadap orang lain.

4.Meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian mengambil risiko “Risk Taking Behavior”.

5.Meningkatkan ketrampilan komunikasi.

6.Mampu membuat perencanaan dengan pertimbangan risiko dan konsekuensinya.

7.Mampu membentuk tim yang efektif / kekompakan.

8.Meningkatkankemampuan kepemimpinan.

9.Menumbuhkan sikap ksatria dan sportif.
Sasaran Program

1.Program Pelatihan Eksekutif (Eksecutive Training Program) Program Pelatihan Eksekutif dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), mengenal kondisi luar (analisis eksternal), menyusun berbagai strategi, mengkomunikasikannya dan mengimplementasikannya.

2.Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program) Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri, dan kondisi lingkungan, serta sebagai media untuk mengembangkan kerjasama dan kualitas kinerja.

3.Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program) Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri dan kondisi lingkungan, menyusun langkah kerja (strategi), melatih melakukan terobosan (inovasi), serta mengembangkan profesionalisme.

4.Pogram Pelatihan Pemuda/ Pendidikan/ Organisasi (Youth/ Education/ Organitation Planning Program) Pogram Pelatihan ini dirancang dengan memanfaatkan berbagai tantangan dan petualangan yang menarik sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), memformulasikan dan mengimplementasikan strategi, serta melakukan berbagai terobosan (inovasi) dan meningkatkan kemampuan bekerja dalam tim.
Bentuk Program

1.Team Building Goal Program ini menunjukakan bahwa kerjasama adalah suatu hal yang mutlak diperlukan dalam pencapaian tujuan. Berbagai permasalahan akan dihadapi oleh peserta dimana mereka tidak mungkin menghadapinya sendiri. Saling tergantung, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini.

2.Leadership Goal Program pelatihan ini mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta.Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas. Kepercayaan diri, kemampuan untuk memimpin kelompok, kemandirian dan kemampuan untuk mengayomi dari para peserta akan digali dan dipelajari sebagai suatu bekal dalam kepemimpinan mereka di kehidupan sehari – hari.

3.Outbound Training & Tamasya Pelatihan ini akan banyak mempergunakan alam bebas (out door) sebagai medianya. Para peserta akan mempelajari semua materi dari kegiatan atau games yang akan diadakan di alam terbuka. Program ini akandilakukan dengan komposisi 70% di alam terbuka dan 30% diskusi kelompok (group discussion) sebagai penunjang dari setiap kegiatan.

4.Fun Game Fun Game merupakan permainan yang menekankan unsur-unsur koordinasi, konsentrasi dan kebersamaan.
Materi Outbound Training

1.Ice Breaking (Mencairkan Suasana) Memecahkan suasana yang kaku, dalam session ini para peserta diharapkan lebih mengenal antara peserta yang satu dengan yang lainnya.

2.Communication (Komunikasi) Peserta akan dikoordinasikan dalam situasi permainan-permainan yang menarik, tidak membosankan. Berkomunikasi dapat membangkitkan rasa percaya terhadap rekan dan kelompoknya.

3.Team Build Jenis permainan yang bersifat menghibur juga mengajarkan kepada peserta mengenai berbagai pengetahuan yang hanya bisa diperoleh melalui pengalaman (experience) sendiri, serta wawasan peserta akan terasa dan bertambah kaya. 

Bermain OutBond di Garut memang sangat menyenangkan, karena di kota memiliki pemandangan dan keindahan alam yang pantas kita jadikan sebagai tempat berlibur dan berwisata, termasuk bermain Outbond.
Paket Wisata Outbound di Garut Paket Wisata Outbound di Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Juni 28, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.