Hotel Murah di Seminyak Bali

loading...

Kembali lagi tim Situs Booking Hotel Online akan berbagi informasi dan data yang terbaru tentang Hotel di Seminyak Bali. Untuk kali ini kami khususkan mengenai Hotel Murah di Seminyak Bali yang banyak dicari dan dibutuhkan orang yang akan berhemat selama liburan di Pantai Seminyak,Badung,Bali.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Penginapan dan Hotel Murah di Seminyak ada juga yang termasuk dalam jajaran dan deretan Hotel Terbaik di Seminyak, yang artinya sebuah tempat bermalam yang paling bagus dan nyaman serta menjadi pilihan mayoritas tamu atau wisatawann yang bermalam di dekat Pantai Seminyak yang menakjubkan.Berapa Harga atau Tarif Sewa Kamar sebuah hotel murah Seminyak Bali Badung dan sekitarnya? Lihat saja data dan informasinya di bawah ini.

Daftar Nama Alamat Harga Tarif Sewa Kamar 10 Penginapan dan Hotel Murah di Seminyak yang pantas dan layak anda pilih adalah sebagai berikut:

1. The Batu Belig Hotel And Spa Bali

Alamat dari hotel ini adalah di Jl. Raya Batu Belig no. 88, Seminyak, Bali. Jika Anda ingin menginap di tempat yang kental budaya Balinya maka Anda wajib tinggal di hotel ini selama menghabiskan liburan Anda di Bali, karena dekorasi ruang yang ada di hotel ini memang terinspirasi dari budaya bali yang unik. Namun begitu dengan konsep yang begitu kreatif, hotel ini tetap termasuk dalam daftar hotel murah di bali karena biaya menginapnya saja hanyalah sekitar Rp 260.331 saja. Kebersihan hotel ini cukup terjaga dan pelayanan staff hotelnya sangat professional.


2. Favehotel Seminyak Bali


Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa hotel murah di bali ini berada di kawasan seminyak yang terkenal itu. Favehotel ini desain interiornya sangat unik dan baik pelayanannnya. Para wisatawan yang datang ke Bali sudah terbiasa menginap di hotel ini karena memang hotel ini menyajikan fasilitas dan pelayanan yang lengkap sehingga Anda tidak akan merasa kecewa saat menginap di hotel ini. Ditambah lagi dengan biaya menginapnya yang murah yaitu sekitar Rp 288.000. Selain kamar yang di sediakan, favehotel ini juga menyediakan ruang-ruang pertemuan yang disediakan bagi pengunjung yang membutuhkannya.


3. Seminyak Paradiso Hotel Bali


Hotel ketujuh dalam daftar hotel murah di bali ini bernama Seminyak Paradiso Hotel yang lokasinya berada di Jl. Camplung Tanduk, Seminyak, Bali. Hotel ini sangat dekat dengan pantai seminyak yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja. Meskipun merupakan hotel berbintang 2 namun fasilitas yang disajikan di hotel ini sangat lengkap tidak kalah dari hotel-hotel yang lainnya. Kamarnya bergaya tradisional Bali dengan biaya menginap sebesar Rp 297.521. Pengunjung yang sudah pernah datang ke hotel ini mengatakan bahwa staff hotelnya sangat ramah sehingga memberikan kenyaman saat menginaop di hotel ini.

4. Sunset Mansion Bali


Hotel murah di bali ini berada di kawasan seminyak tepatnya du Jl. Bidadari no.2. Kamar yang disediakan di hotel ini sangat bersih dan nyaman sehingga jika Anda datang bersama pasangan Anda maka sangat cocok untuk tinggal di hotel ini. Jika Anda ingin menikmati hidangan Bali di restoran di ‘Jalan Makan’ maka Anda bisa menempuhnya dalam waktu yang singkat karena jaraknya yang lumayan dekat. Harga yang harus dikeluarkan untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 301.240.

5. Zodiak At Seminyak Bali


Hotel ini benar-benar merupakan hotel murah di bali yang nyaman dan terjangkau bagi siapa saja. Terletak di Jl. Sunset Road, gang Baik-baik no. 1, Seminyak, Bali. Untuk bepergian dari hotel ini menuju tempat wisata di seminyak, Anda bisa menempuhnya dengan hanya berjalan kaki saja. Biaya menginapnya hanya berkisar Rp 327.273 per malamnya.

6. Casa Bidadari Suite & Apartement Bali


Hotel terakhir di daftar hotel murah di bali yang dekat dengan kawasan seminyak adalah hotel Casa Bidadari suite & apartement. Letaknya di Jl. Bidadari 1 no. 15, Seminyak, Bali. Biaya menginap di hotel ini adalah Rp 330.157. Fasilitas kamar lengkap, nyaman dan dekat dengan restoran-restoran terkenal di Seminyak. Sehingga jika Anda berkeinginan untuk berwisata kuliner maka Anda bisa melakukannya langsung setelah keluar dari hotel ini dengan hanya berjalan kaki saja. Banyak wisatawan mancanegara yang mengaku puas menginap di hotel ini. Maka dari itu Anda pun bisa mencoba untuk tinggal di hotel ini. Selamat Liburan!

7. M Hostel Bali
M hostel ini merupakan hotel murah di bali yang belum lama dibuka, sehingga soal kebersihan dari hotel ini tidak perlu diragukan lagi karena memang masih baru. Anda bisa menginap dengan nyaman di sini karena jaraknya hanya 5 menit dar pantai, alamat hotel ini adalah di Jl. Raja Seminyak no. 19, Seminyak, Bali. Biaya menginap di hotel ini permalamnya adalah sekitar Rp 123.967 saja, sangat murah untuk hotel yang berada di kawasan seminyak. Pelayanan staffnya sungguh baik dan ramah sehingga Anda akan senang tinggal di hotel ini. Kamar yang ada juga bersih dan nyaman.

8. The Agung Residence Bali

Hotel the Agung Residence ini beralamat di Jl. Nakula, LC. Sri Laksmi I no. 18, Legian, Seminyak, Bali. Hotel ini benar-benar berada di pusatnya kawasan seminyak dan dekat dengan daerah pantai dan krisna sunset road. Desain hotelnya adalah modern kontemporer dan kamarnya cukup nyaman dengan pelayanan yang bagus. Biaya menginap di hotel murah di bali ini adalah sekitar Rp 155. 371. Dari hotel ini Anda bisa menjangkau berbagai tempat wisata dengan berjalan kaki karena memang dekat.

9. Nyima Inn Bali

Lokasi dari salah satu hotel murah di bali ini adalah di Jl. Jl. Bidadari 2/1B , Kuta, Legian. Hotel ini memang bukanlah hotel yang besar, kamar yang tersedia hanya 10 kamar sehingga membuat Anda akan merasakan ketenangan saat menginap di hotel ini. Biaya menginapnya per malam sekitar Rp. 243.802 saja. Perlengkapan kamar yang disediakan cukup oke dan lengkap. And akan merasakan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri saat berada di hotel ini.

10. The Seminyak Village Bali


Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa hotel murah di bali ini terletak di kawasan seminyak yang ramai, tepatnya berada di Jl. Beraban, Taman Seminyak. Menginap di hotel ini Anda akan merasakan ketenangan yang amat sangat karena bangunan hotel ini berada di tengah-tengah taman yang asri. Sehingga ramainya seminyak sama sekali tak akan mengganggu kenyamanan istirahat Anda di hotel ini. Biaya menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 247.934.

Itulah 10 Penginapan dan Hotel Murah di Seminyak Bali yang memang merupakan hotel berkelas dan nyaman dengan harga termurah dan juga bisa kita pesan lewat online kapan saja kita akan bermalam di sana.
Hotel Murah di Seminyak Bali Hotel Murah di Seminyak Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Oktober 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.