**Amaris Hotel Seasons City Jakarta

loading...
**Amaris Hotel Seasons City Jakarta adalah sebuah Hotel di Jakarta yang berbintang 2 dan menjadi pilihan anda yang ingin bermalam di sebuah Hotel Murah.Untuk dapat pesan hotel anda bisa melakukannya di Daftar Nama Hotel.**Hotel Amaris Seasons City.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Terletak di Mall Season City, Amaris Hotel yang memiliki 121 kamar ini adalah tempat menginap yang sempurna untuk menjelajahi Jakarta Barat yang memiliki beragam atraksi. Hotel ini terletak dekat dengan ITC Mangga Dua. Di Hotel Amaris, para tamu kami menikmati kenyamanan kamar yang bersih, 'pintar', unik, penuh gaya dan memiliki LCD TV modern - tanpa harus membayar lebih.

Nikmati akomodasi praktis yang nyaman di kawasan bisnis Jakarta Barat bersama Amaris Hotel Seasons City. Terdiri dari 121 smart room, properti bintang 2 ini merupakan pilihan ideal untuk para wisatawan maupun pebisnis. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, pendingin udara serta koneksi internet Wi-Fi yang bisa diakses gratis. 

Amaris Hotel Seasons City juga menyediakan ruang pertemuan untuk keperluan bisnis anda. Berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, hotel ini memiliki akses mudah ke sejumlah pusat perbelanjaan populer di Jakarta Barat. Mall Seasons City bisa dijangkau dalam waktu 5 menit berjalan kaki, selain itu hotel juga berdekatan dengan Mall Ciputra Jakarta, Roxy Mas dan Mall Central Park.

Alamat Pusat Bisnis Latumenten No.33, Jakarta-Barat
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 121 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 2013

Fasilitas & Layanan Amaris Season City Jakarta

Fasilitas & Layanan Hotel
Restaurant Non-smoking rooms Morning CallLayanan Kamar Cleaning service Parking Area

Internet & Wifi
Koneksi LAN (semua kamar)Bebas akses Wi-Fi di lobby Wireless LAN Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar
Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Air conditioner: All rooms TVBS broadcast Safety box Tooth brush and/or Tooth pasteBath towel Shampoo Body soap Soap Sandal Shower Toilet

Apakah Amaris Hotel Season City punya restoran di tempat?

Apakah saya bisa parkir mobil di Amaris Hotel Season City?

Tipe kamar seperti apa yang bisa saya pesan di Amaris Hotel Season City?

Berapa harga menginap di Amaris Hotel Season City?

Kapan waktu check-in dan check-out di Amaris Hotel Season City?

Seperti apa sarapan yang disajikan di Amaris Hotel Season City?
**Amaris Hotel Seasons City Jakarta **Amaris Hotel Seasons City Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Maret 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.