****Grand Whiz Hotel Kelapa Gading

loading...
Sebuah Hotel Murah di Jakarta megah nan mewah,yang bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang utuh hotel murah adalah Grand Whiz Hotel Kelapa Gading,Jakarta Utara.Kalau kita lihat berdasarkan bintang yang dimilikinya,Grand Whiz Hotel Kelapa Gading termasuk hotel mewah,sebab hotel ini berbintang 4.Anda bisa pesan lewat Situs Booking Hotel Online.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

****Grand Whiz Hotel Kelapa Gading merupakan hotel megah yang ternama dan populer di Jakarta ,Indonesia.Grand Whiz Kelapa Gading terletak di jantung daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan hanya 25 menit dari Stasiun Kereta Gambir. Hotel bintang empat dengan 322 kamar ini dilengkapi dengan ruang pertemuan dan ballroom yang dapat menampung hingga 750 orang.

Hotel ini dalam jangkauan untuk Jakarta Utara real dan bisnis kawasan industri, dan di dekat pusat perbelanjaan. Hal ini membuat 17-lantai hotel pilihan yang tepat bagi para pelaku usaha untuk mengadakan acara dan pertemuan dengan rekan-rekan mereka.

Hotel ini juga tempat yang tepat bagi mereka yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan keluarga dan teman-teman mereka, seperti yang difasilitasi dengan standar kualitas tinggi dari layanan.

Fasilitas Hotel
Antar / Jemput ke Bandara
Bar Hotel
Brangkas
Hewan Peliharaan diizinkan
Kamar Non-Smoking
Kolam Renang Outdoor
Kursi Berjemur
Laundry
Lift
Mesin Pencuci Baju
Payung Pantai
PC dengan Internet
Pelayanan Kamar
Pelayanan Kamar 24-jam
Pramutamu / Pelayan
Pusat Bisnis
Pusat Kebugaran / Spa
Resepsionis 24-jam
Restoran
Ruang Konferensi
Tempat Parkir Mobil
WiFi di Lobi
WiFi Gratis di Lobi
Fasilitas Kamar
AC
Brangkas
Internet
Meja
Papan Setrika
Pengering Rambut
Shower
Teko Elektrik
Telepon
Televisi
TV Kabel
WiFi
WiFi Gratis di Kamar
Untuk Anak-anak
Aktivitas untuk Anak-Anak
Boks Bayi
Kedatangan / Keberangkatan
Check-in: 14:00
Check-out: 12:00

****Grand Whiz Hotel Kelapa Gading ****Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Maret 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.