Nissan Murano 2.5 AT

loading...
Nissan Murano 2.5 AT adalah salah satu produk Nissan yang sangat berkelas. Harga Mobil ini cukupp lumayan tinggi juga sekitar 300jutaan.Namun kalau Harga Mobil Bekas Nissan Murano 2.5 AT ini ada yang 200 jutaan.Harga dan Spesifikasi Nissan Murano 2.5 AT merupakan sebuah informasi yang kami berikan kepada anda yang ingin mengenallebih dalam lagi Nissan Murano.

Mobil yang pertama kali diperkenalkan oleh Nissan pada Desember 2002, mobil yang didesain di Nissan amerika tepatnya di La Jolla California, generasi pertama dari nissan murano menggunakan basis platform FF-L Nissan yang juga digunakan generasi ketiga Altima, baru pada tahun 2004 mobil ini mendarat dipasaran eropa dan hanya memiliki satu versi saja. secara umum mobil ini merupakan jenis mobil CBU jadi sobat jangan kaget jika bandrol Nissaan Murano sangat tinggi.

Tampil nyentrik Nissan Murano memiliki Perpedaan dari tampak luar pun sangat terlihat jelas karena Nissan Murano di hadirkan dengan tampilan yang sedikit nyentrik namun tetap keren. Menjadi salah satu tipe mobil SUV, harga nissan murani untuk pasar Indonesia bisa di katkan cukup mahal karena dari sekian tipe dan seri mobil nissan Murano yang ada rata-rata dibandrol dengan harga lebih dari 300 juta rupiah. apalagi mobil jenis CBU ini merupakan mobil import yang harganya terus naik.

Mobil SUV yang didesain di amerika ini memiliki dimensi yang khas,  seperti kita ketahui pasaran amerika lebih condong untuk mobil jenis SUV, meskipun di kususkan untuk pasaran eropa dan amerika nissan murano juga siap mengaspal di asia terutama indonesia, dengan konsep mobil SUV nissan murano hadir menawarkan banyak fitur unggulan, sebagai mobil yang dibuat di amerika nissan murano semakin kental dengan dunia barat, seolah hadir untuk dikhususkan di amerika dan eropa.

Bandrol resmi dari Nissan murano masihlah sangat gelap hal ini dikarenakan nissan murano termasuk dalam mobil jenis CBU yang nilai pajaknya sangatlah berpengaruh terhadap dollar, mobil suv ini juga memiliki tampilan yang tinggi hal ini memungkinkan sobat memacu mobil pada jalur yang tidak rata, untuk sobat berjiwa petualang mobil ini terbilang sangatpas dengan body yang gahar dan kesan kuat yang kental, selain itu nissan murano juga memiliki 5 kursi cukup, berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Nissan Murano :

Spesifikasi Nissan Murano
Mesin
Jenis : 2.5 liter QR25DE dan 3.5 liter VQ35DE
Daya Maksimum : 180 HP @6.000 RPM (2.5) ; 245 HP @5.800 RPM
Torsi Maksimum : 45 Nm @4.000 RPM (2.5) ; 333 Nm @4.400 RPM
Sistem Bahan Bakar : –
Transmisi : CVT
Tangki Bahan Bakar : 59 Liter
Dimensi
Panjang Keseluruhan : 4860  mm
Lebar Keseluruhan : 1.885 mm
Tinggi Keseluruhan : 1.730 mm
Jarak Poros Roda : 2.635 mm
Jarak Terendah : 1830 mm
Radius Putar Minimum : 4.9 m
Berat Kosong : 1.880 kg
Berat Kotor : 1.880kg
Tempat Duduk : 5 Persons
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan : MacPherson Strut
Suspensi Belakang : Multi link with coil
Rem Depan : 16” Ventilated disc
Rem Belakang : Drum

Desain Dan Dimensi

Berani tampil beda dengan mobil SUV yang lainnya itulah mungkin kata kata yang pas untuk nissan murano, terlihat perpaduan mobil sport, mobil suv dandisain bagian dalamnya yang cenderong kepada city car, untuk bagian desain bagian depan sendiri lumayan mirip dengan adiknya yakni Nissan juke, dengan bumper yang berukuran cukup besar membuat mobil ini memiliki ciri khas serta ada fog lamp yang berbentuk membulat tepat berada pada bagian bawah bumper.

masih terilihat juga emblem nissan pada bagian tengah yang terdapat juga lubang angin berwarna hitam serta front grill yang berbentuk huruf V yang berlapiskan chrome, untuk bagian head lamp pada nissan murano 2015 memiliki headlamp berbentuk mata sipit, menurut kami headlamp nissan murano dapat dikatakan cukup kecil, beralih pada bagaian samping terlihat bentuk velg roda yang sangat futuristik untuk body samping cukup ada lekukan halus yang menambah kesan kuat.

Untuk dimensinya sendiri mobil ini memiliki panjang 4860 mm sedangkan lebar 1,885 mm dan tinggi mencapai 1,730 mm dengan jarak poros roda 2,635 mm berat kosong mobil ini mencapai 1885 kg dengan kapasitas penumpang mencapai 5 orang. denga body yang besar sobat perlu dalam dalam saat menggunakan gas untuk memacu mobil, hal ini sendikit terbantu dengan sisitem transmisi CVT yang membuat mobil lebih enteng serta lebih halus dari mobil SUV lainnya

Dapur Pacu

Saatnya beralih ke dapur pacu dari Nissan Murano, seperti terlihat pada spesifikasi yang kami cantumkan di dalam tebel spesifikai, mobil dengan konsep SUV ini  menggunakan jenis mesin 2.5 liter QR25DE dan 3.5 liter VQ35DE yang memiliki kapasitas tinggi, Nissan murano yang hadir denga tenaga maksimal mencapai 180 HP @6.000 RPM (2.5) ; 245 HP @5.800 Rpm, dalam masalah mesin layaknya sobat tidak perlu meragukan performa mesin dari pabrikan Nissan yang sudah terkenal halus dan kuat.

Dalam konsumsi bahan bakar tercatat nissan murano mampu mengkonsumsi bahan bakar 11km/L, dengan body nissan murano yang besar juga diimbangi dnegan sistem transmisi yang baik, dengan menggunakan transmisi jenis Contiunuously Variable Transmission CVT membuat kendali dari nissan murano sangtlah nyaman dan tidak sekasar mobil Suv lainya. adapula with adaptive shift control dari nisan yang cukup halus saat berakselerasi hal ini membuat perpindahan gigi yang cukup halus, apalagi saat dipacu dalam kecepatan yang cukup.

Suspensi Dan Kaki kaki

Dengan body yang besar khas mobil suv sudah dapat dipastikan nissan murano haruslah memiliki suspensi yang bagus dalam meredam getaran serta mampu menopang beban yang berat apalagi berat mobil sendiri sudah mencapai 1880 kg dengan transmisi jenis CVT nissan mureno hadir dengan sisitem suspensi jenis MacPherson Strut pada bagian depan sera Multi Link dengan coil spring pada bagian belakang, semakin lengkap dengan pengereman yang digunakan jenis ABS.

Dengan penggunaan tipe suspensi yang sempurna untuk mobil jenis SUV akan jauh lebih membuat kenyamanan berkendara anda semakin sempurna. Dan dengan bandrol harga Nissan Mureno yang tinggi, nissan mobil tetap memberikan keamanan yang tinggi dengan meletakan jenis rem Ventilated Disc pada bagian depan dan drum di sektor belakang. Dimana dengan penggunaan tipe rem tersebut mampu memberikan pengereman terbaik apalagi teknologi ABS yang digunakan.

Fitur Pelengkap

Fitur lengkap nampaknya sangat melekat pada mobil amerika ini ada fitur wajib seperti ac dual control yang semakin membuat sirkulasi udara di kabun menjadi lebih segar, ada juga paddle shift, sistem audio yang mempuni juga sudah melekat pada Nissan Murano, sedangkan dari segi keamanan mobil ini menggunakan Imobilizer yang aman terhadap tindak pencurian, dual airbags dan sistem pengereman ABS, EBD. selain itu masih banyak fitur yang Akan membuat sobat merasa nyaman di berada di dalam kabin Nissan Murano.

Harga Nissan Murano 2.5
Rp 335.000.000
Harga Nissan Murano 3.5
Rp 520.000.000
Nissan Murano 2.5 AT Nissan Murano 2.5 AT Reviewed by Admin on Minggu, Maret 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.