Sarung Tangan Kulit Asli Motor Polos dan Model Batok

loading...

Kebutuhan akan Sarung Tangan Kulit semakin meningkat sekarang ini,karena memang banyak orang yang mau tak mau mesti memakai sarung tangan.Salah satu pilihan yang paling tepat memang memakai Sarung Tangan Kulit Asli,selain tahan lama, gloves yang berbahan dasar letaher ini juga sangat nyaman dan aman kita gunakan.Sarung Tangan Motor merupakan kebutuhan para biker atau pengendara motor yang memang sangat bijak jika sarung tangan yang digunakan terbuat dari bahan kulit asli yang halus dan lembut,semua itu bisa didapatkan dari Sarung Tangan Kulit Domba Asli yang terbaik dan paling populer serta menjadi pilihan utama para pemakai gloves.

Bagi anda yang ingin dan akan membeli atau memesan Sarung Tangan Kulit Asli atau Sarung Tangan Motor Model + Batok Racing Full Panjang Glove Biker Airsoft Tactical Military yang berasal dari Kulit Domba yang halus bisa melakukan order di bawah ini.
Kami juga akan memberikan beberapa penjelasan dan uraian tentang sarung tangan yang dibuat dari berbagai macam kulit binatang termasuk juga kulit imitasi untuk melengkapi info yang dibutuhkan sepeutar Sarung Tangan.

Sesuai dengan namanya, sarung tangan kulit adalah jenis sarung tangan (gloves) yang terbuat dari kulit (leather). Kulit memiliki sifat dan karakteristik unik yang membuatnya berguna untuk berbagai keperluan.

Jika anda bertanya apa bahasa inggrisnya sarung tangan kulit, maka jawabannya adalah leather gloves. Dalam bahasa Inggris (english) juga dikenal glove leather yang berarti jenis kulit (leather) yang ringan dan lembut.

Material Pembuatan Sarung Tangan Kulit
Pembeli sering bertanya sarung tangan kulit yang terbaik itu terbuat dari jenis kulit apa?

Sangat wajar ketika mereka bertanya seperti itu. pasalnya , sarung tangan kulit yang tersedia di pasaran sangat beragam. Varian tersebut muncul karena harga, jenis kulit, proses finishing, warna, ketahanan abrasi, fleksibilitas (suppleness) dan faktor performa lainnya.

Kulit domba
Kulit domba dianggap sebagai bahan sarung tangan kulit terbaik, berkualitas super. Karakteristik utamanya adalah sangat halus dan lembut, bobotnya ringan dan memiliki tensile strength (daya regang) yang sangat bagus. Banyak produsen jaket kulit Garut yang memproduksi sarung tangan kulit kualitas import.

Tebal kulit domba adalah separuh dari ketebalan kulit sapi atau rusa. Jenis kulit domba sangat cocok dibuat menjadi sarung tangan golf.

Kulit rusa
Hewan rusa atau kijang memiliki kulit yang sangat lembut dan daya tahan yang luar biasa. Kulit rusah tetap lembut meskipun dalam kondisi basah. Oleh karena itu, kulit rusa sangat baik untuk dibuat menjadi sarung tangan safety.

Kulit sapi
Kulit sapi samak menawarkan kombinasi yang pas antara kualitas dan harga. Daya tahan dan fleksibilitas sarung tangan kulit sapi sangat baik. Daya regangnya bagus, tetapi masih kalah bila dibandingkan dengan kulit domba atau sapi.

Sarung tangan kulit sapi banyak digunakan oleh olahragawan luar ruangan seperti pengendara motor sport. Ketebalannya berkisar antara 0,8-0,9 mm atau 0,9-1,0 mm.

Kulit kambing
Kulit kambing merupakan salah satu material sarung tangan yang banyak digunakan. Keunggulannya adalah harga yang lebih murah dan karakteristik yang mendekati kulit domba atau kijang. Kulit kambing terlihat memiliki grain lebih tipis dibandingkan kulit sapi. Ketebalannya berkisar antara 0,7-0,8mm dan 0,8-0,9 mm. 

Kulit babi
Kulit babi memiliki harga termurah dibandingkan jenis kulit lainnya. Daya tahan dan kelembutannya kalah dibandingkan dengan jenis kulit lainnya

Kulit kanguru
Jika anda mencari kulit paling keras, maka jawabannya adalah kulit kanguru. Jenis kulit kanguru memiliki sifat sangat ringan dan tipis. Kulit kanguru lebih ringan dan lebih kuat dibandingkan dengan kulit sapi atau kambing 

Kevlar half
Sarung tangan untuk keselamatan lainnya terbuat dari bahan kevlar. Sarung tangan ini umumnya tahan panas (api) dan sering dikenakan oleh pemadam kebakaran.

Kulit imitasi
Bahan kulit imitasi memang harganya lebih murah dibandingkan kulit asli. Namun, karakteristiknya dalam melindungi pekerja tidak sebaik kulit asli.

Warna Sarung Tangan Kulit
Sarung tangan kulit tersedia dalam berbagai warna. Ada yang warna alami karena proses penyamakan (tanning), ada pula sarung tangan yang sengaja kulitnya diwarnai. Berikut ini beberapa warna sarung tangan kulit yang populer di Indonesia:

coklat
hitam
Putih
Merah
biru
Sarung Tangan Kulit Asli Motor Polos dan Model Batok Sarung Tangan Kulit Asli Motor Polos dan Model Batok Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Juni 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.