Hotel Bumi Asih Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Sebuah Gotel Bandung datanya akan diberikan oleh tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah yang akan bermalam di sebuah hotel berbintang dua di Kota Kembang Bandung,Jawa Barat.Bila kegiatan bisnis dan wisata anda di sekitar Buah Batu, Bandung, ada baiknya memilih tempat menginap yang bernama Hotel Bumi Asih.Karena penginapan ini merupakan salah satu pilihan yang tepat dan sangat disukai serta cukup populer di kalangan para pendatang yang singgah di Kota Kembang Bandung.Kalau dilihat dari level, Hotel Bumi Asih Bandung ini adalah Hotel di Bandung Bintang 2, yang tentu saja memiliki fasilitas yang layak dan memadai di kelasnya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI.

Setelah sebelumnya kami memberikan info tentang Hotel Baltika Bandung, yang juga mempunyai level yang sama dengan Bumi Asih Hotel Bandung, sekarang akan kami lengkapi dengan data dari Booking Hotel yang terletak di Jalan Cilamaya No 1 Buah Batu, Kabupaten Bandung ini. Tentu saja informasi ini mengenai sara serta fasilitas apa saja yang dimiliki serta disediakan Hotel Bumi Asih.

Bumi Asih Hotel Bandung adalah salah satu Penginapan di Bandung yang  memiliki 40 kamar dengan tipe berbeda. Ada tipe Standard, Superior, Executive Suite, Junior Suite, Standard Room, Deluxe Room, dan Executive Room. Ada yang terletak di bangunan lama, ada pula yang berada di bangunan baru. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, kamar mandi dengan bathtub dan shower, minibar, telepon, televisi dan radio. Terletak di samping Gedung Sate pusat pemerintahan Jawa Barat, hotel ini lokasinya sangat strategis. Di sekitar hotel banyak terdapat factory outlets dan restoran yang dapat Anda capai dengan berjalan kaki.

FASILITAS & LAYANAN

Fasilitas Kamar:minar, telepon, radio, televisi, air conditioner, kamar mandi dengan air panas dan dingin
Fasilitas Hotel: taman, function room, coffee shop
Internet: akses internet free wifi
Parkir: tersedia lahan parkir
Check-in: dari pukul 14.00
Check out: sebelum pukul 12.00

Bangunan hotel ini merupakan peninggalan Belanda yang dibangun pada tahun 1945. Dulu namanya adalah Pension Benuvento, tetapi pada tahun 1960 berganti nama jadi Bumi Asih. Banyak perubahan dalam bangunan ini, tetapi bentuk asilinya tetap dipertahankan. Hotel Bumi Asih Bandung ini memiliki arsitektur yang unik, di mana terdapat sebuah taman tepat di tengah-tengah bangunan. Sehingga setiap kamar akan mendapatkan pemandangan indah dan udara segar dari taman tersebut.

Alangkah senangnyam jika semua informasi yang kami berikan bisa sedikit memberi manfaat dan guna bagi orang lain. Termasuk tentang Hotel Bintang dua yang bernama Bumi Asih ini.
Hotel Bumi Asih Bandung Hotel Bumi Asih Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Maret 26, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.