Hotel Cemerlang Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi data lagi tentang Cemerlang Hotel Bandung, sebuah penginapan yang berbintang dua di Kawasan Pasirkaliki Kota Kembang Bandung,Jawa Barat.Pasir kaliki salah satu wilayah di Bandung yang cukup terkenal. Di tempat ini ada sebuah Hotel Bintang 2 yang disukai serta banyak dipilih para pendatang yang singgah di kota kembang.Hotel Cemerlang yang berlokasi di Jalan Pasir kaliki atau HOS. Tjokroaminoto No 45 merupakan sebuah Penginapan di Bandung yang layak serta pantas anda pilih jika akan bermalam di sekitar daerah ini.Bangunan yang dimiliki Hotel Cemerlang Bandung merupakan bangunan yang bernuansa modern, diimbangi pelayanan yang ramah serta menyenangkan, membuat Hotel di Bandung ini banyak di-referensi serta direkomendasikan para turis.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LENGKAP Klik DISINI  

Sebagai salah satu Hotel dan Penginapan di Bandung, tentu saja secara terus menerus dan berkesinambungan Hotel Cemerlang selalu berupaya meningkatkan pelayanan, fasilitas atau sarana yang dimilikinya.Agara bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan yang maksimal bagi para tamunya.

The Hotel Cemerlang menawarkan resepsi nyaman 24 jam serta parkir gratis, kafetaria dan pusat kecantikan. Koneksi Wi-Fi disediakan di dalam hotel, pastikan Anda tidak akan punya masalah tetap terhubung saat di jalan. Pilihan rekreasi di hotel mencakup salon rambut dan layanan pijat.

Hotel ini menawarkan kamar dengan kamar mandi, AC dan TV en. Sebuah mini bar, dapur dan lemari es dapat ditemukan di setiap kamar. Fasilitas botol air, teh dan kopi membuat dan meja dengan stopkontak listrik juga tersedia di setiap kamar.

The Hotel Cemerlang memiliki sebuah restoran di tempat, cocok untuk mereka yang lebih memilih untuk makan masuk Atau, ada sejumlah kafe dan restoran dalam 10 menit berjalan kaki.

Situasi hotel memungkinkan tamu untuk dengan mudah mengakses beberapa tempat wisata dengan berjalan kaki. Staf di meja layanan wisata akan dapat membantu dalam mengatur dan pemesanan wisata dan kegiatan selama Anda tinggal di Bandung.

General
Room Service, Restaurant, Air Conditioned, Mini Bar, Refrigerator, Cable / Satellite TV, Kitchen / Kitchenette, Coffee / Tea Maker, Microwave, TV, Shower, En suite, Private Bathroom, Coffee Shop/Cafeteria

Activities
Fitness Room/Gym, Swimming pool, Tour Desk, Massage / Beauty Centre, Excursions, Salon, Massage, Spa & Wellness Centre, Pool Outdoor

Services
Business Center, Concierge, Elevator / Lift, 24-Hour Reception, Dry Cleaning, Safe-Deposit Box, Security Guard, Meeting Rooms, Laundry service, Function Rooms

Internet
High-speed Internet is available at this hotel. Wireless internet on site.

Parking
The hotel has free parking. Valet parking is offered at the hotel. There is an airport shuttle that runs from the hotel.

Check-in
From 2:00 PM

Penjelasan, situasi, kondisi serta sarana dari Cemerlang Hotel Bandung yang kami informasikan di atas, kami harapkan bisa berguna dan memberi sedikit pedoman bagi anda yang akan menginap di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, khususnya yang memilih penginapan nyaman, bersih dan aman ini.
Hotel Cemerlang Bandung Hotel Cemerlang Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Maret 27, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.