Hotel Royal Dago Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Bermalam di sebuah Hotel di Bandung yang bersih, nyaman serta memuaskan merupakan sebuah acuan yang diharapkan seorang turis atas sebuah layanan Hotel dan Penginapan. Untuk mewujudkan harapan tersebut, salah satu pilihannya adalah Hotel Royal Dago yang merupakan sebuah penginapan murah yang memiliki level Bintang 2 yang berdiri megah di Kota Sejuk Bandung. Untuk pemesanan,Booking atau Reservasi Dago Royal Hotel Bandung tinggal Klik Pesan Hotel Online, agar bisa mendapatkan harga termurah.

Banyaknya Penginapan Murah di Bandung, tidak membuat Hotel Royal Dago kekurangan tamu atau pengunjung. Sebab hotel ini merupakan salah satu hotel di Bandung ,Jawa Barat, Indonesia yang sangat disukai para tamunya. Selain fasilitas hotel yang cukup memadai, juga ditunjang dengan pelayanan yang memuaskan.

Hotel Royal Dago merupakan salah satu hotel Bintang 2 di Bandung yang berdiri dengan cukup megah di Jl. Ir. H. Djuanda 169-156, Dago, Bandung. Hotel ini juga saat ini menjadi salah satu hotel murah di Dago yang banyak diminati oleh para tamu. Hotel Royal Dago bisa menjadi pilihan akomodasi anda manakala saat ini anda sedang berkunjung dan berlibur ke kawasan Dago Bandung, karena memang di daerah Dago ini memiliki pemandangan alam yang indah dan beberapa tempat wisata alam yang eksotis.

Selain anda bisa menikmati pemandangan indah kawasan Dago, Hotel Royal Dago juga dekat dengan beberapa obyek wisata dan pusat perbelanjaan. Hotel ini lokasinya dekat dengan pusat rekreasi seperti Kebun Bintang Bandung dan juga pusat perbelanjaan Rumah Mode Factory Outlet. Jarak menuju Kebun Binatang Bandung kurang lebih 1 km saja, bisa ditempuh dengan jalan kaki maupun menggunakan kendaraan. Sedangkan untuk menuju ke Rumah Mode Factory Outlet cuma berjarak 1,5 km. Selain itu Hotel Royal Dago juga dekat dengan Kampus ITB dan Universitas Parahyangan.

Untuk kamar sendiri Hotel Royal Dago hanya menyediakan 43 kamar dengan tipe Kamar Standar. Harga Kamar Standar per malamnya Rp 351,240.00. Cukup murah dan kami yakin harga kamar Hotel Royal Dago sudah sesuai budget anda. Kamar yang ditawarkan dengan fasilitas standar sudah termasuk televisi di dalamnya.

Untuk fasilitas lengkap Hotel Royal Dago adalah sebagai berikut.

Coffee shop
Concierge
Kotak penyimpanan aman
Layanan kamar 24 jam
Layanan laundry
Akses Wifi di dalam kamar dan tempat-tempat umum
Pijat
Parkir yang luas

Fasilitas kamar yang dilengkapi dengan AC juga ketersediaan air hangat dan dingin pada kamar mandi serta bathtub dan shower, semakin melengkapi kenyamanan Anda.

Jadi merupakan sebuah pilihan yang tepat jika memilih Hotel Royal Dago yang merupakan salah satu Penginapan Murah di Bandung,Jawa Barat,Indonesia.

Jika anda memerlukan sebuah penginapan yang harganya murah yang berada di Jakarta, bisa anda kunjungi dan baca saja Hotel Murah di Jakarta, yang berisi daftar nama Penginapan Murah di Jakarta serta dimana anda sebaiknya melakukan pemesanan sebuah tempat menginap yang harganya rendah.
Hotel Royal Dago Bandung Hotel Royal Dago Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, April 29, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.