Hotel Royal Merdeka Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Membutuhkan,mencari atau memerlukan Penginapan Murah yang berlokasi di pusat Kota Bandung? Jawabannya adalah Hotel Royal Merdeka, salah satu Hotel di Bandung yang memiliki level Hotel Bintang 2.Penginapan Murah di Bandung ini terletak di Jalan Merdeka No 34, yang artinya berada di jantungnya kota kembang yang sangat strategis. Untuk info lengkap serta melakukan pemesanan, booking, reservasi Hotel Royal Merdeka Bandung klik Pesan Hotel Online.

Ada beberapa Hotel dan Penginapan yang terkenal dan sangat direkomendasikan para wisatawan, salah satunya adalah Royal Merdeka Hotel Bandung. Apa saja sarana serta fasilitas yang ada di penginapan berkelas di Bandung tersebut?

Fasilitas Hotel Royal Merdeka Bandung

Fasilitas air panas/dingin
Pelayanan kamar 24 jam
Pelayanan penyucian pakaian
Telepon dan fax
Free Wifi
Tv berwarna dan program tv kabel
Deli Coffee Shop
Pasific Bar
Ruang pertemuan dilengkapi dengan AC dan sound system
Lahan parkir yang luas




Untuk mengetahui artikel Hotel dan Penginapan lainnya, silakan baca saja artikel di bawah ini.


Setiap informasi, data, nama, daftar Penginapan, resort,bungalow atau Hotel yang kami berikan, diharapkan bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat bagi anda.
Hotel Royal Merdeka Bandung Hotel Royal Merdeka Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, April 30, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.