Hotel Terapung Terunik Paling Terkenal di Dunia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Info dari Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah tentang Hotel Terapung di Dunia. Untuk menjadi Hotel Terbaik di Dunia, tentu saja memerlukan penilaian khusus yang perlu dimiliki sebuah Hotel.Dan diantaranya ada Hotel Terkenal Terapung Terunik di Dunia.Dan juga ada yang tergolong dalam Hotel Termegah,seperti Hotel yang akan dibangun di Dubai, yaitu Hotel Bawah Laut Hydropolis.

Pemesanan Hotel KLIK DISINI

Hotel Terunik di Dunia yang kami Informasikan adalah Hotel Terapung yang terkenal di seluruh dunia.Seperti juga Hotel di Indonesia, ada yang dikategorikan sebagai Penginapan Murah dan Hotel Terbaik.Dan untuk kelas dunia, ada Hotel Bawah Laut yang menjadi salah satu Hotel Termewah di Dunia, yang sedang dibangun di Dubai,Emirat Arab.

Kami berikan informasi mengenai Hotel Terapung paling terkenal dan ternama di tingkat dunia.Hotel atau Penginapan apa yang termasuk dalam jajaran dan deretan Hotel Terbaik Terapung di Dunia, yang masuk 10 atau 5 besar.

1.Salt and Sill, Klädesholmen, Swedia
Bertempat di pantai barat Swedia yang paling indah, Salt and Sill, yang terdiri dari enam gedung bertingkat dua yang dibangun di atas ponton, adalah hotel apung pertama di Swedia dan terkenal dengan makanannya – makanan khasnya adalah ikan herring. Ada 23 kamar, termasuk satu suite, dan bahkan ada sebuah kapal sauna terpisah yang disebut hotel tersebut sebagai kapal tercepat yang memiliki kecepatan 15 knot.

2.King Pacific Lodge, British Columbia
Berada di jantung alam liar Kanada, King Pacific Lodge dapat dijangkau dengan pesawat apung dan dapat ditemukan di pantai utara British Columbia, 56 mil sebelah selatan Prince Rupert. Tempat tersebut merupakan rumah untuk beruang, berang-berang, singa laut, dan paus sementara pondoknya berdiri di tepi hutan hujan terbesar yang masih ada di dunia. Ada 17 kamar dan suite – semuanya memiliki pemandangan indah – dan banyak sekali kegiatan yang biasa dilakukan seperti fly-fishing, tur heli-hiking dan kayak di alam liar. Berhati-hatilah pada paus.

3.Shwe Inn Tha Floating Resort, Myanmar
Satu-satunya resort apung di Myanmar ini dibuka pada 1996 dan dapat ditemukan di perairan tenang danau Inle. Akomodasinya meliputi pondok tradisional dan bahkan kolam renang bagi mereka yang tidak terlalu suka berenang di danau.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sana – pasar apung terkenal di Desa Heya Ywama hanya sebentar dapat dicapai dengan naik kapal dan staf hotel dapat mengantar Anda berlayar dengan kano, berkeliling dan mengunjungi desa setempat.

4.CPH Living, Kopenhagen
Berwisata di Kopenhagen terkenal mahal namun sebuah hotel perahu terbaru kini dapat membuat pengunjung untuk tinggal di jantung kota tanpa menjual rumahnya. Di dalam kamarnya terdapat furnitur khusus sementara lantai dan jendelanya menyajikan pemandangan memukau dari kota bersejarah tersebut. Dek atas kapal tersebut merupakan tempat yang pas untuk menikmati kopi panas Anda.

5.The Fab 4 Floating Hotel, Liverpool
Pernah membayangkan naik Yellow Submarine Anda sendiri? Berkat pengusaha asal Inggris, Alfie Bubbles, Anda bisa melakukan itu. Pada 2012 Alfie memperkenalkan sebuah kapal selam sepanjang 80 kaku yang dia ubah menjadi hotel apung bergaya The Beatles, yang dilengkapi dengan dekorasi era 1960-an dan peralatan modern seperti wi-fi dan televisi 3D. Mengingap satu malam di sana akan dikenakan biaya 149 poundsterling (sekitar Rp2,18 juta).

6.Punta Caracol, Panama
Jika Anda mabuk laut, resort Panama ini mungkin cocok untuk Anda. Sembilan kabin semuanya dibangun menghadap laut Karibia. Patio kabin merupakan tempat yang pas untuk mandi cahaya matahari terbenam sambil melihat bintang yang muncul – sedikitnya polusi udara membuat tempat itu cocok untuk para penikmat bintang – dan lumba-lumba di sana juga sering menampakkan diri.

Inilah 10 Hotel Terapung Terbaik Di Dunia

7.Rivers Floating Lodge, Kamboja
Terdiri dari 12 lingkar pondok mewah di tepi sungai Mekong, Kamboja, 4 Rivers Floating Lodge menawarkan kemewahan di dalam hutan hujan yang terpencil di negara tersebut. Pondok seluas 45 meter persegi tersebut memiliki wi-fi, mini bar, dan televisi layar datar., sementara keasrian hotel tersebut juga menakjubkan: terdapat pabrik pengolahan limbah air, hanya bahan ramah lingkungan yang digunakan, dan para pemilik juga mengatakan bahwa mereka telah mendidik warga setempat dan pengunjung tentang pentingnya konservasi.

8. Ibis Göteborg City, Göteborg, Swedia
Nama Ibis mungkin tidak terbesit ketika sedang membicarakan hotel apung, namun hotel mereka di Goteborg sangat mengesankan. Properti tersebut juga baru direnovasi, dan terletak di jantung pelabuhan bersejarah kota tersebut, dan juga dekat dengan distrik pusat perbelanjaan dan Opera House. Ada 120 kamar yang ditawarkan bersama dengan restoran dan bar – orang yang suka bangun pagi wajib menyaksikan pemandangan cantik lautnya.(ik)

9. Queen Mary Hotel, Long Beach, California
Mengunjungi kapal terkenal ini wajib untuk para peminat sejarah. Ratu Mary tiba di Long Beach pada 1967, setelah menghabiskan 37 tahun berlayar di laut lepas. Berbobot 81.237 ton – 35 kali lebih berat dari Titanic – kapal tersebut menyediakan 314 kamar dan suite, bersama dengan dua bar dan dua restoran. Namun perlu diingat, kapal tersebut kabarnya berhantu sehingga jika sesuatu membuat bulu kuduk Anda berdiri, Anda mungkin perlu mencari teman.

10.Sunborn Yacht Hotel, Finlandia
Anda mungkin tidak sanggup memberi yacht sendiri – atau bahkan menyewanya – namun kini Anda dapat menginap di yacht. Sunborn Yacht Hotel dapat ditemukan bersandar di sepanjang Naantali Spa Resort di Finlandia dan membuat yacht milik miliarder Roman Abramovich terlihat murahan. Sedikit. Di dalamnya terdapat 137 suite, sebuah restoran gourmet dan sebuah tangga besar mewah seperti Titanic.

Sunborn Yacht Hotel, Finlandia Anda mungkin tidak sanggup membeli yacht sendiri – atau bahkan menyewanya – namun kini Anda dapat menginap di yacht. Sunborn Yacht Hotel dapat ditemukan bersandar di sepanjang Naantali Spa Resort di Finlandia dan membuat yacht milik miliarder Roman Abramovich terlihat murahan. Sedikit. Di dalamnya terdapat 137 suite, sebuah restoran gourmet dan sebuah tangga besar mewah seperti Titanic.

Hotel dengan suasana baru dan unik dapat kita temui diberbagai tempat disuluruh penjuru dunia, masing-masing berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggannya. Hotel ataupun Vila di pegunungan dengan latar belakang pemandangan panorama alam sudah umum di temukan, namun bagaimana jika hotel dibuat terapung di atas laut

Sebagai informasi tambahan dan pembanding, anda juga bisa membaca artikel tentang Hotel Terbaik yang ada di Indonesia yaitu;

Hotel Terbaik di Bandung
Hotel Terbaik di Jogja
Hotel Terbaik di Jakarta
Hotel Terbaik di Pangandaran
Hotel Terbaik di Bogor
Hotel Terbaik di Puncak
Hotel Terbaik di Garut
Hotel Terbaik di Medan
Hotel Terbaik di Lombok
Hotel Terbaik di Bali
Hotel Terbaik di Surabaya

Dengan data yang kami berikan di atas, kami berharap Daftar Hotel Terapung yang paling terkenal di Dunia ini bisa menjadi sebuah informasi yang berguna dan mendorong kita untuk berusaha membuat sesuatu yang spektakuler maupun yang terbaik dalam bidang apa saja.
Hotel Terapung Terunik Paling Terkenal di Dunia Hotel Terapung Terunik Paling Terkenal di Dunia Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, September 13, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.