Setra Priangan Syariah Guest House

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Bagian dari Hotel Bintang 1 di Bandung yang satu ini memang pantas menjadi pilihan orang yang lago cari dan Situs Booking Hotel Online di Kota Kembang.Ditengah - tengah ombak yang bergemuruh ,diantara persaingan Hotel di Bandung,maka Setra Priangan Syariah Guest House yang beralamat di Jl. Setra Indah Utara II No.17 | Sukajadi, Bandung 40163, Indonesia ,salah satu Penginapan di Bandung yang bisa anda jadikan pilihan utama ketika perlu sebuah Hotel Murah di kota ini.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Tak sukar dan gampang sekali untuk Situs Hotel ,mau Penginapan Murah atau juga Hotel Murah di Bandung yang sesuai dengan badget anda yang telah dipersiapkan.Untuk info lengkap tentang nama,alamat ,harga atau tarif Setra Priangan Syariah Guest House,Jawa Barat,Indonesia tinggal klik saja DISINI.
Fasilitas dan Sarana Setra Priangan Syariah Guest House
Alamat: Jl. Setra Indah Utara II No.17 | Sukajadi, Bandung 40163, Indonesia
Kawasan: Indonesia > Jawa > Jawa Barat > Bandung
Kisaran harga (per malam): Rp314.000 - 443.000
Jumlah kamar: 23

24hr room service
family room
restaurant
smoking area
coffee shop
laundry service/dry cleaning
room service
business center
Free WiFi access
car park

Dengan memilih sebuah Hotel Bintang 1 yang ada di sekitar Kota / Kabupaten Bandung,Jawa Barat yang bernama Setra Priangan Syariah Guest House,tentu saja tarif dan harga kamarnya juga akan rendah dan tergolong sebuah Hotel Murah Kota Bandung yang banyak dipilih orang yang singgah dan bermalam di kawasan ini.
Setra Priangan Syariah Guest House Setra Priangan Syariah Guest House Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, September 03, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.