Hotel Ramayana Dekat Gereja di Garut

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







 hotel di garut
Salah satu Hotel di Garut yang dekat dengan Gereja di Garut asalah Hotel Ramayana. Hotel atau penginapan ini memanglah termasuk penginapan murah yang tarifnya dibawah 1 juta rupiah. Dengan Pesan Hotel Online Paling Murah kita dapat menginap di hotel ini dengan nyaman serta nikmati sarana yang cukup komplit yang disiapkan pihak hotel.Dan informasinya bisa juga kita dapatkan di Situs Cari Hotel Terbaik di Indonesia yang memuat semua atau seluruh Hotel di Indonesia tersebut.

Reservasi dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Hotel ini terdapat di kota garut dengan harga terjangkau, buat kalian yang ingin beristirahat dengan sarana yang cukup baik di lebih service yang cukup ramah dapat segera booking saja di Situs Booking Hotel Online



Jl. Terusan Pembangunan Pataruman, Tarogong Kidul - Garut. 0262-233545/08122165044

Sarana paling utama :

- Tempat Aerobic



- Tempat Fitness



- Tempat Parkir Aman


- Musholla

Lantai Dasar


Di lantai basic cuma ada kamar tanpa ada AC tetapi dekat dengan tempat parkir serta adalah kamar yang paling murah pas buat yang lagi kekurangan uang hehe :)

LANTAI 1


Di lantai 1 ini ada kamar ber AC serta ber kipas angin, juga di lantai 1 ini kalian dapat segera ke tempat fitness good people :)

LANTAI 2


Di sini nih ada kamar VIP kasur empuk dah pasti, TV lcd okee
so pasti AC sama air hangat ada!
Bathtab ada juga good people :)
Di lantai ini dapat ada tempat aerobic, tinggal jalan sebagian langkah

ATAP penginapan

Nah di atap ini kalian dapat foto2, dapat nikmati hawa fresh garut, dapat simak sunset sama sunrise gitu good people

FASILITAS
- kamar mandi ada didalam kamar
- Tiap-tiap kamar ada TV
- Kasur/Tempat tidur pasti
- Bantal guling selimut ada
- Ada kursi sama meja
- Untuk sebagian kamar ada yang bisa memakai air panas

HARGA

Lantai Dasar
Rp. 300. 000

Lantai 1 Tanpa ada AC
Rp. 300. 000
Lantai 1 AC
Rp. 400. 000

Lantai 1 AC + Bathtab
Rp. 500. 000

Lantai 2 VIP
Rp. 750. 000


Juga sebagai suatu Hotel Murah di Garut yang berkelas, pasti kita dapat pilih hotel ini juga sebagai pilihan paling utama beberapa tamu yang menginap disana.
Hotel Ramayana Dekat Gereja di Garut Hotel Ramayana Dekat Gereja di Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Oktober 25, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.