Baituna Guest House Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Untuk menambah kembali catatan dari Hotel di Bandung ,kami berbagi lagi datanya, kali ini tentang Baituna Guest House, sebuah Hotel Murah di Bandung yang berbintang 1 yang juga bisa anda Pesan lewat Situs Hotel.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.
Tentu saja dengan mengunjungi Situs Hotel , anda akan mendapatkan dan bisa memilih harga terendah,sebab kami memberikan perbandingkan harga yang diberikan travel kelas dunia dan nasional.Sebagai salah satu Situs Pencari Hotel Terpercaya, tentu kita bisa tahu data tentang Hotel Terbaik dan juga yang termewah dan termegah,selain Hotel di Indonesia pada umumnya.

Baituna Guest House (BGH) adalah penginapan sekelas guest house dengan sarana seperti hotel berbintang. Hal semacam ini tampak dari desian interior yang diaplikasikan serta ditambah lagi dengan fasilitas-fasilitas komplit yang lain seperti ; A/C, Water Heater, TV Cable serta terdapatnya koneksi Wi-Fi. Akan tetapi tarif yang berlaku masih tetap dalam standard seperti suatu guest house dengan keunggulan-kelebihan yang didapatkan dari pengelola.

Kehadiran guest house ini semakin menarik karenanya ada suatu Kotakopi mini cafe yang masih juga dalam ruang guest house. Kelihatannya tak diragukan lagi untuk jadikan BGH juga sebagai alternatif pertama untuk jadikan tempat menginap untuk beberapa wisatawan yang bertandang ke Kota Bandung, terkecuali sebagian sarana menarik yang disiapkan, BGH juga terdapat di tempat yang sangatlah strategis lantaran sangatlah dekat sekali dengan sentra perbelanjaan factory outlet (FO) serta sebagian rumah makan yang tentu mempermudah beberapa wisatawan untuk pilih macam makanan kesukaannya.

Alamat : Jl. Bengawan No. 17 Kota Bandung, Jawa Barat

Tempat wisata paling dekat seperti ; Trans Super Mall, Trans Studio Bandung, Saung Angklung Udjo, Gedung Merdeka, Gedung Sate, Museum Geologi, Museum Asia Afrika dan sebagainya.

Objek yang lain di seputar BGH :
Pusat Factory Outlet Jl. RE Martadinata (Jl. Riau), Suis Butcher Resto, Taman Pramuka.

Alternatif rute :
1. Keluar Tol Pasteur - Jl. Dr Djunjunan - Fly Over Pasopati (susuri hingga akhir) - Lapangan Gasibu (depan Gedung Sate) belok kanan - Jl. Diponegoro - Jl. Cisangkuy - Jl. Bengawan
2. Keluar Tol Buahbatu - Jl. Terusan Buahbatu - Jl. Soekarno Hatta (By Pass) - Jl. Kiaracondong - Jl. Jakarta - Jl. Ahmad Yani - Jl. Bengawan
Baituna Guest House Bandung Baituna Guest House Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Desember 02, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.