Kampung Sampireun dan Hotel di Garut

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Dalam informasi kali ini kami memberikan judul Kampung Sampireun dan Hotel di Garut Karena memang gambar slide di atas adalah tentang Hotel Kampung Sampireun  yang ada di Samarang Garut ini serta  penginapan lain yang ada di kota tersebut, mulai dari penginapan melati alias Hotel Murah di Garut, sampai yang berbintang.Semuanya sudah terdata dalam Situs Hotel, yang juga memuat tentang Hotel Terbaik yang ada di segala penjuru dunia.Yang mana berfungsi juga sebagai Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang terbaik di kelasnya.

Reservasi dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Di Kampung Sampireun  yang menjadi Hotel di Garut yang ternama ,ada sarana laundry yang disiapkan untuk tamu hotel dengan saat operasi mulai jam 07 : 00 s. d 16 : 00, juga ada suatu kolam renang spesial untuk anak - anak memiliki ukuran : t 10 x 5 m, suatu ruangan rapat yakni Semakin Santang meeting room, dengan kemampuan 30 seat yang letaknya di depan restoran der : gan saat operasi sampai jam 24. 00.Untuk yang ingin reservasi bisa di Pesan Hotel Online Paling Murah .

Tarif untuk ruangan rapat ini yakni Rp. 600. 000,? ++/hari/pax serta Rp. 700. 00, ++ (Weekend), single supplement Rp. 258. 677, -. Tarif itu telah termasuk juga akomodasi di Kalapalua suite, welcome drink, sarapan, koran local, 2 kali coffee break, 1 kali makan siang di kafe Amanti, OHP&layarlwhiteboardlflipchart/notepad, rujak, makanan ringan sore, makanan tradisional dodol garut serta peralatan untuk bikin teh serta kopi didalam ruang.

Di Kampung Sampireun Resort & Spa ada restoran yang bemama Amanti cafe serta warung kopi yang berlokasi di dalam lokasi Kampung Sampireun. Amanti cafe adalah type restoran yang sediakan makanan Indonesia (khas sunda) masakan Cina serta Eropa dan masakan Kontinental, dengan variasi makanan yang sangatlah bermacam dengan _ktu operasi dari mulai jam 07 : 00 sId 23 : 00.

Sarana spa serta sauna yang ada di hotel ini diadakan bekerja bersama dengan Mustika Ratu dengan pembagian keuntungan 35%-65 persen. Hotel ini mempunyai sarana olah raga berbentuk jogging trail serta perahu/rakit.

Prasarana
Daya listrik di Kampung Sampireun bersumber dari PLN dengan kemampuan 89 Kwh serta voltase 220 volt dengan distribusi yang baik, sedang air bersih datang dari POAM serta mata air, dengan kwalitas air jernih, rasa air yang tawar dan tak berbau.
Pembuangan limbah cair di resort ini memakai selokan serta septictank dengan keadaan yang baik.

System komunikasi yang dipakai di hotel ini yaitu telephone serta extention dengan jumlah yang ideal serta tingkat pemakaian yang gampang.

Fasilitas Penunjang
Tempat parkir yang ada mempunyai daya tapung 20 kendaraan pribadi dengan keadaan yang baik serta susunan permukaan dari paving block serta batu dan vegetasi peneduh yang cukup ideal. Kampung Sampireun juga mempunyai suatu pintu masuk dalam keadaan yang baik, dibarengi dengan pusat infonnasi di lobby/front office, safety box untuk tamu, serta 4 buah tDilet yang sangatlah bersih. Ada dua buah mushola di hotel ini dengan bangunan yang semi permanen. Tempat sampah disiapkan di tiap-tiap ruangan serta jalan dalam jumlah yang ideal serta keadaan tertangani.
Kampung Sampireun dan Hotel di Garut Kampung Sampireun dan Hotel di Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Desember 07, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.