Rumah Dangdos Bed & Breakfast Dago

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Seiring makin bertambahnya data dari Situs Booking Hotel Online, maka kali ini kembali lagi info tentang Hotel di Bandung, yang merupakan sebuah hotel bintang 1 di Bandung,, yaitu Rumah Dangdos B & B Dago yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Situs Hotel Terbaik yang juga banyak dicari orang saat ini.

Berdasarkan pada tarif atau harga kamarnya,maka Rumah Dangdos  ini merupakan salah satu dari Hotel Murah di Bandung yang harganya cukup rendah dan terjangkau siapa saja yang membutuhkan sebuah Penginapan Murah yang ada di Kota Bandung,Jawa Barat.

RUMAH DANGDOS Bed & Breakfast yaitu satu tempat tinggal bergaya kolonial yang indah, terdapat di Jalan Pangeran Kornel, Bandung. Dari sini beberapa tamu bisa nikmati akses gampang ke beragam tempat popular seperti Club Legacy, Gedung Sate, Meseum Perangko, dan sebagainya.

Banyak kafe, resto serta factory outlet di sekitaran jalan Dago yang bergengsi ini. Tempat tinggal ini mempunyai furniture antik, service profesional serta semua sarana utama untuk mengasyikkan beberapa wisatawan, seperti ruangan merokok, wi-fi di beberapa tempat umum, tempat parkir mobil, serta ruangan keluarga yang indah.Ini merupakan Hotel Murah yang memang layak anda pilih.

Tempat ini begitu popular untuk berbulan madu, usaha, serta berlibur.... beberapa tamu dapat juga nikmati panorama indah serta hawa fresh di sekitaran sini. Pesan saat ini serta nikmati hangatnya service khas 'keluarga' di RUMAH DANGDOS Bed and Breakfast!.

Jumlah kamar : 5

Kesibukan di Tempat tinggal Dangdos Bed & Breakfast DAGO
- Liburan - Shopping serta Wisata kuliner di daerah sekitar
Kebijakan Tempat tinggal Dangdos Bed & Breakfast DAGO
Standard

Minimum 24 jam sebelumnya check-in atau penalti malam pertama : Pembatalan atau pergantian pemesanan untuk kamar ini mesti dikerjakan paling lambat 24 jam dari tanggal serta saat check-in atau Anda bakal dipakai cost kamar untuk malam pertama.

Fasilitas Rumah Dangdos Bed & Breakfast DAGO
Featured

    Non-smoking Room
    Public-area Wi-Fi
    Car Parking
    Cable TV
    Mini Boutique
    Car Rental

Fasilitas Kamar Rumah Dangdos Bed & Breakfast DAGO

Fasilitas Kamar
Non-Smoking
Wireless/WIFI

Untuk yang akan bermalam di Hotel atau Rumah Dangdos Dago bisa melakukan reservasi dan pemesanan di Pesan Hotel Online Paling Murah yang berisi beberapa travel dengan bermacam cara pembayaran yang anda inginkan.
Rumah Dangdos Bed & Breakfast Dago Rumah Dangdos Bed & Breakfast Dago Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Mei 22, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.