Hotel Kalibaru Jakarta Pusat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..








 Hotel Kalibaru Jakarta
 Hotel Kalibaru
Untuk bermalam di sebuah Hotel Murah di Jakarta,tentu saja kita mesti tahu informasi yang lengkap dan tepat tentang penginapan murah yang ada dan paling dekat dengan tempat kita melakukan aktivitas di kota terbesar di Indonesia tersebut.Salah satu Hotel di Jakarta yang ternam dan populer yang bertarif murah adalah Hotel Kalibaru Jakarta Pusat yang banyak dipilih orang yang singgah dan bermalam di Kawasan atau wilayah Jakpus Indonesia.Untuk mendapatkan info harga dan tarif yang beragam dari semua travel layanan Pesan Hotel Online bisa anda dapatkan di bawah ini.

Reservasi / Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Informasi yang diberikan Situs Hotel tersebut merupakan info yang diharapkan dapat membantu anda yang butuh sebuah Penginapan di Jakarta yang bisa terjangkau semua orang.Apa saja fasilitas dari Hotel Kalibaru dan berapa harga atau tarif sewa kamarnya perhari ?ikuti saja datanya di bawah ini.

Salah satu hotel Melati murah di Jakarta tepatnya di Jakarta Pusat adalah Hotel Kalibaru dimana dengan penawaran tarif yang cukup murah yang berkisar diantara Rp.40.000 - Rp.60.000 per malamnya, membuat hotel ini cukup tepat dijadikan pilihan bagi anda yang memiliki budget terbatas. Dengan menempuh jarak kurang lebih 1,8 km dari Stasiun Senen, anda sudah dapat menemukan hotel ini.

Namun apabila anda datang dari Stasiun Gambir, waktu yang diperlukan adalah kurang lebih 8 menit dengan jarak perjalanan kurang lebih 3,5 Km. Tiap kamar ada yang dilengkapi dengan Fan dan ada juga yang dilengkapi dengan AC.

Alamat : Kali Baru Timur III-36, Jakarta Pusat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 40.000 - Rp. 60.000/malam
Telepon : 021 - 4246458

Hotel Kelas Melati 1, 1,8 km (4 menit) dari Stasiun Senen, 3,5 km (8 menit) dari Stasiun Gambir

Harga kamar
Standard Fan Rp. 70.000
Standard AC Rp. 100.000


Penginapan dan Hotel yang ada di Jakarta yang juga termasuk dalam bagian hotel murah yang lainnya adalah sebagai berikut:

Hotel Kalibaru Jakarta Pusat Hotel Kalibaru Jakarta Pusat Reviewed by Admin on Rabu, November 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.