Hotel Karya II Jakarta Pusat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Karya II Jakarta Pusat
Di Jakarta Pusat ada sebuah penginapan murah yang bernama Hotel Karya II Jakarta Pusat yang cukup terkenal di kawasan tersebut.Penginapan Jakarta tersebut bisa menjadi pilihann anda yang memang ingin berhemat masalah akomodasi Hotel di Jakarta,Indonesia.Untuk mendapatkan info harga dan tarif yang beragam dari semua travel layanan Pesan Hotel Online bisa anda dapatkan di bawah ini.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Hotel Karya merupakan sebuah tempat bermalam yang murah di kawasan Jakarta Pusat ini hanya berjarak kurang lebih 950 meter dari Stasiun Cikini, Menteng. Namun apabila anda ingin menuju hotel ini dari Stasiun Senen, jarak yang ditempuh adalah kurang lebih 2,4 km dan 3,5 km dari Stasiun Gambir.Hotel Murah di Jakarta ini memang memiliki fasilitas dan sarana yang cukup baik sebagai bagian dari Situs Hotel yang bisa kita pesan lewat internet atau online.

Alamat : Jalan Raden Saleh Nomor 37, Jakarta Pusat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 225.000 - Rp. 325.000/malam
Telepon : 021 - 31925078

Hotel ini seringkali digunakan para pengunjungnya untuk hanya sekedar transit, akan tetapi tak jarang para pelaku bisnis menginap dihotel ini, karena lokasinya yang sangat strategis, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, antara lain adalah AC/Non-AC, Breakfast, Hot & Cold Water, Extra Bed, TV Cable dan lain-lain.

Hotel Melati 2, berjarak 3,5 km (10 menit) ke Stasiun Gambir, 2,4 km (6 menit) dari Stasiun Senen, 950 meter (3 menit) ke Stasiun Cikini, Menteng

Harga kamar:
Rp. 225.000
Rp. 275.000
Rp. 325.000


Penginapan dan Hotel yang ada di Jakarta yang juga termasuk dalam bagian hotel murah yang lainnya adalah sebagai berikut:
Hotel Karya II Jakarta Pusat Hotel Karya II Jakarta Pusat Reviewed by Admin on Rabu, November 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.