Hotel Vio Westhoff Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..








Berdasarkan harganya,Vio Hotel Westhofi Bandung sekitar 500 ribuan,karena itulah bisa kita katakan sebagai salah satu dari Hotel Murah di Bandung yang tarifnya bisa terjangkau semua orang.Dan cukup terkenal sebagai sebuah Hotel di Bandung yang menjadi pilihan utama wisatawan yang butuh sebuah Hotel Murah yang ada di sekitar Kawasan  Bandung,Jawa Barat indonesia.Untuk info lengkap dan up to date Hotel Vio Westhoff Bandung bisa kita dapatkan DISINI.

Dan anda juga bisa mencarinya melalui Situs Pencarian Hotel tentang semua Penginapan Murah di Bandung ,khususnya Hotel Westhoff Bandung yang beralamatdi Jl. Dr. Westhoff No. 33, Pasirkaliki, Cicendo, Pasir Kaliki, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40171.

Fasilitas hotel

Area parkir
Brankas
WiFi di area umum
Lift
AC
Meja
Brankas kamar
TV kabel
Antar-jemput bandara
Sewa mobil
Resepsionis 24 jam

The comfortable Vio Westhoff Hotel offers classic rooms in proximity to Braga City Walk, Gedung Sate and Pasar Baru Bandung.

The hotel is perfectly placed minutes away from Bandung train station. The property is about 15 minutes' walk of Bandung Zoo, Tangkuban Perahu and Cihampelas Walk.

Guests can reach Vio Westhoff Hotel by car from Husein Sastranegara airport in 5 minutes.

Rooms

The hotel offers 44 rooms. All of them feature free Wi-Fi, individual climate control, a safe, satellite TV and a sofa. They provide bathrooms with a shower, towels and toiletries.

Eat & Drink

Po Ka Tiam (Shao Rou Tian) and Nasi Bakmoy Mahmud can be found within 400 meters of the property.

Services

The hotel offers 24-hour reception, laundry and room service together with a baggage storage, free parking and a designated smoking area for guests' comfort.

Internet

Wireless internet is available in the entire hotel for free.

Guest Parking

Free private parking is possible on site.

Number of floors:   6.  Number of rooms:   44.

Tempat Umum terdekat
RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung
(0,28 km)
Istana Plaza
(0,57 km)
Masjid Cipaganti
(0,82 km)
Rumah Sakit Advent Bandung
(1,17 km)

Artikel berhubungan:
H Clarity Cihampelas Bandung
Hotel Vio Westhoff Bandung Hotel Vio Westhoff Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Selasa, Desember 20, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.