Hotel Gading Indah Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Ada puluhan Hotel di jakarta yang memiliki level sebagai Hotel Bintang 3, salah satunya adalah Hotel Gading Indah Jakarta yang beralamat di JJl. Pegangsaan Dua No.10, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250, Indonesia.Yang mana Hotel Bintang 3 di Jakarta ini memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap dan juga harga atau tarif yang bisa kita katakan sebagai sebuah Hotel Murah di kelasnya.Untuk informasi yang lengkap tentang harga Hotel gading Indah, yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel online bisa kita dapatkan DISINI.

Situs Booking Hotel Online memang merupakan Situs Hotel yang memberikan informasi yang lengkap hotel dan penginapan yang ada di Indonesia dan negara lainnya di dunia,termasuk Gading Indah Hotel Jakarta.

Menginap di Wisma Gading Indah saat anda sedang berada di Tugu Selatan adalah sebuah pilihan cerdas.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 14,16 km dengan Bandara Halim Perdanakusuma Int'l.

Dari Stasiun Tanjung Priuk Station, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 4,54 km.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Wisma Gading Indah

Wisma Gading Indah merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Wisma Gading Indah.

Fasilitas hotel

Layanan kamar
Area parkir
WiFi di area umum
Area merokok
Kafe
Tanpa minuman beralkohol
Toko
ATM/Bank
Supermarket
Laundry
Layanan kamar waktu terbatas
Check-in ekspress
Keamanan 24 jam
Ruang TV
Resepsionis 24 jam

Wisma Gading Indah is a hotel in a good neighborhood, which is located at Kelapa Gading.
The hotel has a very good location, also near the Halim Perdanakusuma Int'l Airport, which is only 18.6 km away. There are plenty of tourist attractions nearby, such as Mall Kelapa Gading within 2.4 km, and ITC Cempaka Mas within 7.2 km.

Wisma Gading Indah is the smartest choice for you who are looking for affordable hotel with outstanding service.
24-hours front desk is available to serve you, from check-in to check-out, or any assistance you need. Should you desire more, do not hesitate to ask the front desk, we are always ready to accommodate you.

Wisma Gading Indah is a hotel with great comfort and excellent service according to most hotel's guests.

Hotel Bintang 3 di Jakarta yang lain diantaranya:

Bila ingin berhemat bisa memilih salah satu dari sekian banyak Hotel Murah Jakarta yang ada dalam Penginapan / Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya.
Hotel Gading Indah Jakarta Hotel Gading Indah Jakarta Reviewed by Admin on Jumat, Desember 02, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.