Hotel Ibis Jakarta Slipi

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel Murah di Jakarta yang memiliki level sebagai Hotel Bintang 3 di Jakarta adalah Hotel Ibis Slipi Jakarta yang berlokasi di Jalan Letjen. S. Parman Kav. 59, Slipi, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11066, Indonesia.Ibis Slipi Jakarta adalah salah satu dari sekian banyak Hotel di Jakarta yang banyak dipilih orang yang bermalam di sekitar kawasan Slipi.Untuk informasi harga atau tarif terbaru dan up to date bisa anda ketahui DISINI.

Ketika kita memesan Hotel Ibis Jakarta Slipi lewat Booking Hotel,pastikan anda melakukan reservasi melalui Pesan Hotel Online Paling Murah yang membandingkan harga yang ditawarkan beberapa travel ternama di Indonesia dan kelas dunia.

Apa sarana dan fasilitas yang dimiliki Hotel Ibis Slipi?

Fasilitas Utama

Kolam Renang Restoran Layanan Kamar Bar/Lounge Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi) Spa Pusat Kebugaran dengan Gym/Ruang Latihan

Tentang properti

Akses kursi roda

Makanan & minuman di hotel
Tidak ada foto yang tersedia
Bistro Bidadari
Masakan: Asia, Indonesia
Aktivitas yang dapat dilakukan

Kolam Renang Restoran Bar/Lounge Spa Pusat Kebugaran dengan Gym/Ruang Latihan

Jenis kamar

Kamar Bebas Rokok Suite Ruang Keluarga

Di kamar Anda

Penyejuk Udara

Internet

Internet Gratis Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi) Wi-Fi Umum Wi-Fi Berbayar Internet Berbayar

Layanan

Layanan Kamar Layanan Dry Cleaning Ruang Rapat Fasilitas Konferensi Pusat Bisnis dengan Akses Internet Layanan Cuci Pakaian Layanan concierge Ruang Pertemuan Staf Multibahasa Layanan Cuci Pakaian Mandiri

Alamat: Jl. Letjen S Parman Kav 59, Jakarta 11066, Indonesia
Kawasan: Indonesia > Jawa > Jakarta
Kisaran Harga: Rp487.000 - Rp697.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
Kategori Hotel:Bintang 3 — Ibis Jakarta Slipi 3*
Jumlah kamar: 338

Hotel ibis Jakarta Slipi berlokasi strategis di Jakarta Barat, hanya 5 menit dari pusat bisnis di area ini. Dekat dengan Jakarta Convention Centre, pusat perbelanjaan, dan Stadion Olahraga Senayan. Mudah dicapai dari dan ke bandara internasional.

Hotel ibis menawarkan kamar dengan akses Internet WIFI kecepatan tinggi, 2 restoran dengan teras barbekyu, kolam renang luar-ruang, dan klub kesehatan.

Hotel ibis Jakarta Slipi berlokasi strategis, dekat kawasan bisnis dan perbelanjaan: Sudirman, Senayan, dan Grogol dapat dicapai dengan transportasi umum. Hotel terhubung ke Jalan Tol Bandara. Hotel ibis Slipi ideal untuk perjalanan bisnis atau rekreasi.

Check-in dari 14h00
Check out sampai 11h00

Disebut Juga:
Ibis Slipi Hotel Jakarta
Ibis Hotel Jakarta
Hotel Ibis Jakarta

Gaya Hotel:
Hotel Spa di Jakarta

Hotel Bintang 3 di Jakarta yang lain diantaranya:

Hotel Ibis Jakarta Slipi Hotel Ibis Jakarta Slipi Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, November 05, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.