Graha Wisata Kuningan

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Jakarta Selatan memiliki sebuah Hotel Murah yang nyaman dan bersih yang bernama Graha Wisata Kuningan.Sebagai sebuah Hotel Murah di Jakarta Selatan, tentu saja penginapan ini merupakan sebuah tempat bermalam yang bertarif rendah dan berharga murah.Graha Wisata Kuningan Jakarta Selatan ini apakah termasuk dalam Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan yang diberikan tim Situs Booking Hotel Online atau bukan?.Informasi selengkapnya,serta reservasi sekalgus membandingkan harganya bisa kita ketahui di SINI.

Hotel Murah Jakarta ini telah cukup lama berkiprah dalam blantika Penginapan Murah Jakarta yang makin hari semakin tajam persaingannya. Fasilitas dan Sarana dari Graha Wisata Kuningan merupakan hal yang sangat penting kita ketahui.Dengan adanya data dari Situs Pencarian Hotel,kita bisa mengetahui semua informasi yang kita perlukan.

Bagi anda yang ingin menikmati fasilitas penginapan yang dikelola oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, Graha Wisata Kuningan ini adalah salah satu contohnya. Penginapan yang sangat cocok bagi anda yang budgetnya terbatas, yaitu kurang lebih 50 ribu per malam/orang, sedangkan khusus untuk pelajar anda hanya perlu merogoh kocek kira-kira 25 ribu per malam/orang. Itu harganya per orang loh, jadi jika dalam 1 kamar ada lebih dari 1 orang bisa lebih mahal lagi. Jadi anda hanya perlu menghitung-hitung saja bagaimana biar menguntungkan anda.

Alamat : Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 25.000/malam/orang
Telepon : 021 - 5256930

Graha Wisata TMII dan Graha Wisata Ragunan merupakan penginapan milik Pemda DKI Jakarta, berada di lokasi yang strategis yaitu di kawasan rekreasi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur dan kawasan Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan. Selain harganya terjangkau penginapan ini juga bersih, nyaman dan seluruh kamarnya telah dilengkapi dengan fasilitas AC dan TV.

Dengan tarif yang terjangkau dan tidak bikin kantong kosong, sangat ideal bagi pelajar/remaja, mahasiswa atau bagi rombongan lainnya yang melakukan kegiatan seperti widya wisata, lokakarya, rekreasi bahkan kegiatan seni dan olah raga ke Jakarta. Yang perlu diingat bahwa khusus untuk pelajar dan mahasiswa diberlakukan diskon 50 % per malam/orang.


Graha Wisata Kuningan Graha Wisata Kuningan Reviewed by Admin on Minggu, Februari 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.