Flat06 Minimalist Residence Cipete Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebagian dari Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya ada di Daerah Jakarta Selatan.Salah satu Hotel Murah di Jakarta Selatan yang terkenal dan bisa menjadi pilihan anda adalah Flat06 Minimalist Residence Cipete Jakarta.Apakah penginapan murah ini termasuk Hotel Murah yang recommended atau bukan,bisa kita lihat datanya di Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan,yang memuat tempat bermalam yang harganya murah dari berbagai kelas Hotel di Jakarta Selatan.Untuk informasi terlengkap dan reservasi serta membandingkan harganya yang ditawarkan travel Booking Hotel Online bisa kita ketahui di SINI.

Pencarian Hotel Terbaik merupakan tempat yang tepat bagi kita untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang Flat06 Minimalist Residence Cipete Jaksel atau FLAT06 Bed & Breakfast Hotel dan juga hotel lainnya dimanapun itu berada.

Apa saja fasilitas dan sarana dari Flat06 Minimalist Residence Cipete,kita ikuti saja infonya di bagian bawah.Situs Booking Hotel Online Termurah akan memberikan acuan dan paduan dalam mencari sebuah tempat bermalam yang nyaman dan aman di segala penjuru dunia.

Memang benar cukup sulit untuk menemukan hotel murah di Jakarta Selatan dengan tarif di bawah Rp. 250.000/malamnya yang nyaman serta bersih dan terbaik, oleh karena itu Flat06 Minimalist Residence Cipete ini terpaksa dimasukan ke dalam kategori ini, padahal tarif minimalnya kurang lebih Rp. 350.000. Pada intinya, hotel murah yang terletak di lokasi Cipete serta Gandaria adalah hotel ini.

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, FLAT06. Minimalist Residence adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. One Belpark Mall, Kemang Village, Darmawangsa Square juga bisa dijangkau dengan mudah.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, FLAT06. Minimalist Residence berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti WiFi gratis di semua kamar, dapur, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

FLAT06. Minimalist Residence memiliki 9 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), AC, meja tulis. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari taman. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Jakarta, jadikanlah FLAT06. Minimalist Residence rumah Anda ketika Anda berlibur.

Alamat : Jalan Haji Abdul Majid Nomor 6, Cipete Utara - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 350.000/malam
Telepon :021 - 91269676/021–7250017

Akses Internet

Wi-fi di tempat umum  WiFi gratis di semua kamar
Berkeliling

tempat parkir mobil
Aktivitas yang dapat Dilakukan, Fasilitas untuk Bersantai

taman
Makanan, Minuman, dan Makanan Ringan

dapur bersama  layanan kamar
Layanan dan Fasilitas

area merokok  layanan binatu (laundry)  penitipan barang
Akses

 hewan peliharaan diperbolehkan  resepsionis 24 jam
Tersedia di semua kamar

AC  akses internet WiFi (gratis)  TV satelit/kabel  air minum dalam kemasan botol gratis  shower   akses internet kabel LAN (gratis)  televisi layar datar 
Bahasa yang digunakan

Bahasa Indonesia

Kebijakan untuk tamu

Anak-anak dan ranjang ekstra
Bayi berusia mulai dari 0 hingga 1 tahun [inklusif]    Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak berusia mulai dari 2 hingga 3 tahun [inklusif]    Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Tamu berusia di atas 3 tahun dianggap sebagai tamu dewasa. [tamu berusia 3 tahun tidak termasuk]Ranjang tambahan tergantung pada kamar yang Anda pilih, silakan periksa kebijakan setiap kamar untuk informasi lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.


Check-in/Check-out

Check-in Mulai: 2:00 PM
Check-out Hingga: 12:00 PM
Berkeliling

Waktu ke bandara (menit): 90
Properti

Jumlah kamar : 9
Voltase Kamar : 220
Flat06 Minimalist Residence Cipete Jakarta Flat06 Minimalist Residence Cipete Jakarta Reviewed by Admin on Minggu, Februari 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.