Josephine Guest House Jakarta Selatan

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Siapa saja yang akan Booking Hotel Murah di Jakarta ada baiknya melalui Situs Hotel ,karena kita diberikan banyak pilihan tarvela Booking Hotel yang menawrkan harga atau tarif yang berbeda untuk hotel yang sama.Salah satu Hotel Murah di Jakarta Selatan yang pantas dan layak kita pilih adalah Josephine Guest House,salah satu dari sekian banyaknya Hotel Murah di Jakarta yang ada di Kawasan Jakarta Selatan yang banyak dipilih orang untuk menginap di sebuah penginapan murah yang nyaman dan bersih.Untuk Booking di Situs Booking Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI

Untuk mencari hotel yang lainnya bisa kita lakukan melalui Situs Pencarian Hotel Terbaik yang berkelas dunia.Termasuk juga bagi anda yang ingin tahu lebih dalam lagi tentang Guest House Josephine sebuah hotel murah yang cukup terkenal di Daerah Jaksel.

Bagi anda yang merupakan karyawan-karyawati yang tempat kerjanya di wilayah Jakarta Selatan, anda cocok berada di Guest House ini yang mayoritas penghuninya adalah karyawan/karyawati. Lokasi dari Guest House ini cukup strategis yaitu dekat dengan area warung/rumah makan yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Alamat : Jalan Iskandarsyah II Nomor 91, Blok M Melawai, Jakarta Selatan
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 210.000/malam
Telepon :021 - 91269676/021–7250017

Tarif Sewa dan Fasilitas di Josephine Guest House Jakarta Selatan

Josephine Guest House mudah diakses karena dekat dengan halte busway, jalur busway, jalur kendaraan umum, dan terminal bus. Penginapan ini tersedia untuk berbagai gender, baik pria maupun wanita, juga suami istri, dengan ruangan yang bersih dan nyaman.

Ada lima kamar yang tersedia di Josephine Guest House, dengan luas kamar masing-masing 4 m x 4 m hingga 7 m x 10 m. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur, TV, AC, wastafel, water heater, meja dan kursi, hingga lemari pakaian. Adapun tarif kamar di Josephine Guest House mulai Rp210.000 per malam, sudah termasuk sarapan pagi dan layanan laundry.

Sementara, fasilitas publik yang tersedia di Josephine Guest House di antaranya ruang tamu, ruang makan, ruang minum kopi, WiFi, keamanan selama 24 jam, hingga area parkir yang luas (untuk mobil maupun sepeda motor). Selain itu, di sekitar penginapan ini juga terdapat restoran, minimarket, area perkantoran, pusat perbelanjaan, klinik atau rumah sakit, apotek, ATM dan bank, hingga kampus atau sekolah.
Josephine Guest House Jakarta Selatan Josephine Guest House Jakarta Selatan Reviewed by Admin on Minggu, Februari 26, 2017 Rating: 5

1 komentar:

Pakar Pupuk Tanaman mengatakan...

Josephine Guest House memang merupakan hotel murah di Jakarta Selatan yang nyaman.

Diberdayakan oleh Blogger.