Sofyan Hotel Betawi Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel di Jakarta yang berbintang 3 yang sedang naik daun adalah Sofyan Hotel Betawi Syariah Menteng Cikini JaKarta yang beralamat: Jl. Cut Meutia No.9, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330, Indonesia -Telepon: +62 21 3905011 . Dan bagi anda yang akan memesannya bisa lewat Booking Hotel Online, agar bisa mendapatkan harga termurah dan cara pembayaran yang paling mudah dan banyak jenisnya.

Sebagai sebuah Hotel Syariah tentang saja Hotel Sofyan Jakarta ini banyak dipilih orang yang ingin bermalam dan beristirahat di sebuah penginapan yang punya karakter tersendiri seperti Hotel Cikini Sofyan ini. Apa saja fasilitas dan sarana yang ada di salah saru penginapan yang harganya bisa kita golongkan sebagai sebuah Hotel Murah di Jakarta.

Sofyan Hotel Betawi - Hotel Syariah - Menteng adalah hotel dengan kenyamanan dan pelayanan prima sesuai dengan sebagian besar tamu hotel.Dengan semua fasilitas yang ditawarkan, Sofyan Hotel Betawi - Hotel Syariah - Menteng adalah tempat menginap yang tepat.

Lokasi
Sofyan Hotel Betawi - Hotel Syariah - Menteng terletak di daerah / kota Cikini.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat bagus, juga dekat Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP), yang berjarak hanya 10,8 km.

Hotel ini terletak hanya 1,28 km dari Stasiun Gambir.

Ada banyak tempat wisata di dekatnya, seperti Patung Petani dalam 0,55 km, dan Planetarium dan Observatorium Jakarta dalam jarak 0,62 km.


Dari acara bisnis hingga gathering perusahaan, Sofyan Hotel Betawi - Hotel Syariah - Menteng menyediakan layanan dan fasilitas lengkap yang Anda dan kolega Anda butuhkan.

Bersenang-senanglah dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di Sofyan Hotel Betawi - Hotel Syariah - Menteng, akomodasi indah untuk liburan keluarga Anda.

Layanan yang indah bersama dengan berbagai fasilitas yang disediakan akan membuat Anda tidak mengeluh apa-apa selama menginap di Sofyan Hotel Betawi - Hotel Syariah - Menteng.

Pusat kebugaran hotel adalah tempat yang harus Anda coba selama Anda tinggal di sini.

Meja depan 24-jam tersedia untuk melayani Anda, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda.

Nikmati hidangan favorit Anda dengan masakan spesial dari Sofyan Hotel Betawi - Hotel Syariah - Menteng khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Hotel facility


Hotel Services

Porter
Concierge
24-hour Receptionist
24-hour security
Laundry service
Luggage storage
Multilingual staff
Newspaper in lobby
Porter

Public Facilities
       
Parking
Coffee shop
Elevator
24-hour room service
Restaurant
Room service
Safety deposit box
WiFi in public area

Food and Drinks
       
Restaurant with AC
Bar
Breakfast
Buffet breakfast
Early bird breakfast
Hot breakfast
No alcohol

In-room Facilities
       
Cable TV
Desk
Minibar
Shower
TV

Business Facilities
       
Business center
Conference room
Meeting facilities
Photocopier
Projector

Nearby Facilities
       
ATM/Banking
Hair salon
Laundry
Shops
Supermarket

General
       
AC
Banquet
Non-smoking room
Smoking area

Things to Do
       
Fitness center
Massage

Connectivity
       
Internet point
LAN Internet

Sports and Recreations
       
Fitness



Check-in and Check-out Time

Check-in: 2:00 PM
Check-out: 12:00 PM

note: hotel was previously named Sofyan Hotel Betawi - Menteng

Sofyan Hotel Betawi Jakarta Sofyan Hotel Betawi Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Juni 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.