Apartemen Tamansari Panoramic Apartment Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Kali ini Situs Booking Hotel  akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat

Apartemen Tamansari Panoramic berlokasi di Kota Bandung, tepatnya di Jl. Utama Soekarno Hatta yang merupakan jalan by pass dimana akses transportasi 24 jam non stop dan bersebelahan dengan perumahan Pinus Regency.

Tak hanya itu, apartemen ini dekat dengan beberapa instansi pemerintahan seperti misal Departemen Keagamaan, Dinas Kehutanan, Unit Koperasi dan Usaha Mikro se-Jawa Barat, Ditjen Pajak, dan Polda Jawa Barat. Dekat juga dengan perusahaan berkembang, seperti Gudang Garam, Djarum, Sampoerna, XL Axiata, Telkomsel, dan Indosat.

Apartemen Tamansari Panoramic juga memiliki akses jalan yang mudah dan dekat menuju beberapa kampus dan sekolah. Selain itu, apartemen Tamansari Panoramic dikelilingi oleh pusat perbelanjaan seperti  Metro Trade Centre, Carrefour, Hypermart, dan Lottemart.

Apartemen Tamansari Panoramic mengusung konsep Smart Living Facility yang digabungkan dengan penyajian panorama alam. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, kartu akses, CCTV, area parkir dan komersil, dan yang utama SMART LIVING (TV Cabel, Internet Access 1mbps, Triple Play by Cyber Complex).

Pemandangan yang dapat dilihat oleh penghuni ataupun tamu di apartemen ini adalah Gunung Manglayang dan Gunung Tangkuban Perahu. 

Fasilitas

Broadband Internet  Gymnasium  Jogging Track  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT Wika Realty
Jumlah Unit 1716 unit
Lantai 30
Kondisi Gedung Ready for occupancy
Apartemen Tamansari Panoramic Apartment Bandung Apartemen Tamansari Panoramic Apartment Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Minggu, Februari 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.