Bali Sorgawi Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bermalam di Bali Sorgawi Hotel memang sangat nyaman. Hotel di Kuta Bali yang berbintang 2 ini lokasinya dekat dengan Pantai Kuta. Kita bisa melihat keindahan pantai itu setiap saat dan waktu.

Bali Sorgawi Hotel Bali adalah Hotel yang Nyaman dan Terjangkau di Kuta, Bali .Terletak di Kuta, Bali, antara Paddy's Pub II (Bounty) dan Bank BNI 46 / pasar Kencana Mini, di Fukutaro Japanese Restaurant, hotel Bali Sorgawi adalah pintu untuk berbagai kafe dan Restoran, pub, pasar seni, dan tentu saja, Pantai Kuta. Menawarkan 41 kamar yang luas. Fasilitas hotel meliputi kolam renang dan fasilitas internet.

Nikmati akomodasi yang praktis dan terjangkau di pusat keramaian Bali bersama Bali Sorgawi Hotel. Berjarak sekitar 30 menit menggunakan kendaraan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, properti ini memiliki akses mudah ke kawasan perbelanjaan Legian (5 menit berjalan kaki).

Pantai Kuta yang populer bisa ditempuh dalam waktu 15 menit berjalan kaki. Bali Sorgawi Hotel juga menyediakan kolam renang kecil serta pusat kebugaran untuk para traveler yang tetap ingin menjaga stamina tubuh selama perjalanan.

Seluruh 40 kamar Bali Sorgawi Hotel dilengkapi dengan peralatan mandi sederhana, kulkas, TV serta pengingin udara. Toko suvernir dan pusat hiburan malam bisa ditempuh dalam waktu 10-20 menit berjalan kaii.

Bali Sorgawi Hotel Bali
Alamat Jl.Legian Kuta
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 40 (Single: 0, Double: 30, Twin: 10, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 1990
Tahun renovasi 2005

Fasilitas & Layanan Bali Sorgawi Hotel Bali

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga

Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Fasilitas Kamar

Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb
Bali Sorgawi Hotel Bali Sorgawi Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Maret 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.