Everyday Smart Hotel Kuta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel di Kuta Bali yang berbintang 2 yaitu Everyday Smart Hotel. Dan penginapan murah ini adalah Hotel Bintang 2 di Kuta Bali yang dekat dengan Pantai Kuta. Banyak sekali turis yang memilih hotel ini ketika bermalam di sekitar Pantai Kuta.

Cocok untuk liburan hemat di Bali, Everyday Smart Hotel dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini menyediakan kamar cerah dengan TV layar datar dan kamar mandi en suite.

Everyday Smart Hotel berjarak 10 menit berkendara dari pusat perbelanjaan dan tempat hiburan yang populer di daerah Sanur dan Kuta.

Kamar-kamar ber-AC hotel ini memiliki panel kaca. Masing-masing kamar menawarkan TV kabel dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower air panas.

Layanan binatu dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Tersedia juga restoran yang menyajikan hidangan lokal dan Barat.

Hotel facility

Public Facilities

Parking
Elevator
Restaurant
WiFi in public area

In-room Facilities

Desk
In-room safe
Shower
TV

Hotel Services

24-hour Receptionist
Luggage storage
Tours

Transportation

Bicycle rental
Car rental
Parking with surcharge

Things to Do

Massage
Spa

Shuttle Service

Airport transfer with surcharge

Connectivity

LAN Internet
Everyday Smart Hotel Kuta Everyday Smart Hotel Kuta Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Maret 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.