Cara Berhenti Donasi Unicef Mudah

Cara Berhenti Donasi Unicef Mudah, tapi walaupun begitu tentu masih ada yang belum tahu caranya.Kami ingin sedikit memberikan informasi tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia. Namun sebelumnya kita bahas sedikit apa itu Unicef dan bagaimana Unicef bekerja dan berkarya serta memberikan sumbangsihnya pada kesejahteraan anak di Indonesia selama ini.

Ingin menjadi donatur Unicef? Atau anda sekarang sudah merupakan bagian dari para Donatur Unicef? Dan anda ingin Berhenti Donasi Unicef karena keuangan anda sedang cekak dan bermasalah sehingga tak bisa lagi memberikan Donasi pada Unicef? Inilah Beberapa Cara Berhenti Donasi Unicef tersebut.

Untuk bisa berhenti menjadi donatur tetap dari Unicef ada langkah2 yang harus dan mesti kita tempuh dan lakukan.Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia memang tak sulit dan bisa saya katakan sangat mudah sekali.

Cara Berhenti Donasi UNICEF di Indonesia

Hubungi layanan donatur melalui nomor telp (021) 8066 2100 dan jelaskan maksud Anda untuk stop donasi rutin untuk Unicef. Pastikan Anda menelepon pada hari kerja.
   
Kirim email ke ids.donorlove@unicef.org.
   
Datang langsung ke Kantor Unicef di Jakarta yang beralamat di World Trade Center 6, Lantai 10 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31, Jakarta Selatan pada jam Operasional: Senin-Jumat pukul 09.00-17.00.

Semua orang sudah tahu apa itu Unnicef yang merupakan singkatan dari  United Nations Children's Fund. UNICEF merupakan salah satu organisasi dibawah naungan PBB. Organisasi UNICEF didirikan pada tanggal 11 Desember 1946 dan bermarkas di New York, Amerika Serikat.Dari arti katanya saja bisa kita ketahui dan pahami, bahwa Unicef merupakan salah satu lembaga sosial Internasional yang bergerak dalam bidang kesejahteraan anak ,agar anak2 di dunia ini bisa mendapatkan kesejahteraan yang terjamin dan cukup.

Tentu saja sebagai sebuah lembaga dunia yang memperhatikan kesejahteraan anak dan sekaligus ibunya, banyak mendapatkan simpati dan dukungan dari warga Masyarakat di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.Mereka yang ingin ikut andil dalam kegiatan Unicef ini memberikan sumbangan atau donasi.

Untuk menjadi donatur di Unicef sangat mudah, kita tinggal mengunjungi halaman ini https://www.supportunicefindonesia.org/donate/, dan bisa kita diberi dua pilihan. Yang pertaman kita menjadi pendekar anak, yang artinya menjadi donatur tetap yang menyumbang secara berkala. Dan pilihan kedua kita hanya menyumbang satu kali saja.

UNICEF hadir dan bekerja serta berkarya  di Indonesia untuk memberikan kepastian dan menuntaskan masalah ketertinggalan anak di Indonesia dari saudaranya yang lain.

Unicef di Indonesia pertama kali melakukan kegiatan dan bantuan terhadap anak di Lombok yang tertimpa kelaparan pada tahun 1948.Artinya Unicef telah mampu menuntaskan kelaparan di Lombok yang terjadi kala itu.

Ketika UNICEF mulai bekerja di kepulauan yang luas ini pada tahun 1948, UNICEF berfokus pada penyediaan bantuan darurat untuk mencegah kelaparan di pulau Lombok.

Setahun kemudian, perjanjian kerja sama resmi pertama ditandatangani dengan Republik Indonesia untuk membangun dapur susu di Yogyakarta, pusat pemerintahan baru pada waktu itu.

Pada tahun 1969, Pemerintah Indonesia meluncurkan Rencana Pembangunan Lima Tahun pertamanya, dengan UNICEF dan organisasi PBB lainnya terlibat dalam memberikan bantuan teknis.

Selama beberapa dekade berikutnya, keterlibatan UNICEF telah berkembang dan mencakup area program yang lebih luas - semuanya bertujuan untuk membantu Indonesia mewujudkan hak-hak anak-anak dan perempuan.

Hari ini, program-program UNICEF didorong oleh komitmen terhadap keadilan – memberikan kesempatan yang adil dalam hidup bagi setiap anak, di mana saja, terutama yang paling dirugikan.

Jadi, meskipun ruang lingkup program UNICEF mungkin telah berubah dari waktu ke waktu, namun mandat utama organisasi masih belum tercapai:


Bagaimana Cara Masuk di UNICEF Indonesia?

Buat anda yang akan memberikan sebagian hartanya dengan cara memberikan donasi di Unicef ,dan ingin menjadi salah satu donatur di sana.Para Donatur di Unicef, beberapa dari mereka ada yang dikunjungi langsung oleh Staf atau Karyawan Unicef serta ada pula langsung register lewat situs sah Unicef Indonesia. Jika anda merasakan belum meyakini untuk berdonasi dari sana, karena itu anda dapat hadir langsung ke kantor nya yang beralamat di :

World Trade Center 6, Lantai 10
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31
Jakarta 12920, Indonesia

Tetapi, jika anda telah meyakini 100% untuk turut jadi donator di Unicef, karena itu anda dapat register via online DISINI . Pada saat anda berkunjung ke halaman atau situs itu, maka langsung tampil pilihan type donasi yang dapat anda pilih. Ada 2 pilihan  donasi yang dapat kita pilih, yakni Donasi Pendekar Anak serta Donasi Satu Kali.

Bila sumbangan yang akan anda berikan itu hanya satu kali, maka pilihlah donasi Donasi 1x. Kemudian, anda tinggal tetapkan berapa jumlah nominal donasi yang anda ingin berikan.

Bagaimana caranya untuk berhenti menjadi donatur di Unicef atau Cara Berhenti Donasi Unicef? Itu pertanyaan yang dilontarkan oleh para donatur yang ingin berhenti memberikan donasinya.Mudah dan gampang sekali untuk tidak lagi memberikan sumbangan pada Unicef.Untuk yang akan berhenti menjadi donatur maka bisa menghubungi kontak berikut ini:

Selintas Pandang UNICEF

UNICEF didirikan oleh Majelis Umum PBB pada 11 Desember 1946 dengan nama Dana Darurat PBB Anak Internasional atau International Organization Dana Darurat PBB untuk Anak-anak, untuk memberikan bantuan pangan dan kesehatan darurat di negara-negara yang terkena dampak Perang Dunia II. Dokter Ludwik Rajchman dari Polandia umumnya dianggap sebagai pendiri UNICEF dan Ketua organisasi ini sejak tahun 1946.

Berdasarkan saran dari dr. Rajchman, Maurice Pate dari Amerika Serikat ditunjuk sebagai direktur eksekutif pertama, dan menjabat dari tahun 1947 sampai kematiannya pada tahun 1965. Pada tahun 1953, mandat UNICEF diperluas untuk mengatasi kebutuhan anak-anak di negara berkembang. Pada tahun yang sama tetap UNICEF didirikan sebagai bagian dari Sistem PBB. Sejak itu, kata 'internasional' 'dan' 'darurat' 'dihapus dari nama organisasi, sehingga cukup dikenal sebagai Dana Anak-anak PBB, atau disingkat 'UNICEF'

Pendanaan UNICEF mengandalkan kontribusi dari pemerintah negara-negara anggota dan donatur swasta. Pada tahun 2008, UNICEF keseluruhan pendapatan sebesar US $ 3372540239. Pemerintah negara-negara anggota berkontribusi dua pertiga dari keseluruhan dana. Perusahaan swasta, donor, dan sekitar enam juta sumbangan individu berkontribusi sepertiga dari bagian lain melalui komite nasional. 

Klub Spanyol FC Barcelona mendukung UNICEF dengan badan PBB memasang logo pada seragam pemain dengan tidak ada imbalan keuangan. Diperkirakan 92 persen dari pendapatan didistribusikan ke program pengembangan layanan terkait UNICEF. program UNICEF difokuskan pada pembangunan di tingkat pelayanan publik, dalam rangka untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak. UNICEF dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian pada tahun 1965 dan Pangeran Asturias Award of Concord pada tahun 2016.

Sebagian besar kegiatan UNICEF di lapangan, dengan staf yang bekerja di lebih dari 190 negara dan wilayah. Lebih dari 200 kantor negara melaksanakan misi UNICEF melalui program pengembangan bekerjasama dengan pemerintah di negara ini. Tujuh kantor regional memberikan bantuan teknis yang diperlukan untuk kantor perwakilan negara.
Cara Berhenti Donasi Unicef Mudah Cara Berhenti Donasi Unicef  Mudah Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, November 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.